Jumat, 19 Oktober 2018 15:17 WITA

Di HUT ke-349, Akmal Pasluddin: Semoga Sulsel Lebih Sejahtera

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Di HUT ke-349, Akmal Pasluddin: Semoga Sulsel Lebih Sejahtera
Anggota DPR RI F-PKS, Akmal Pasluddin. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPR RI F-PKS, Akmal Pasluddin menyampaikan ucapan selamat atas HUT Sulawesi Selatan yang ke-349.

"Kepada segenap warga masyarakat Sulawesi Selatan, saya mengucapkan selamat atas HUT Sulsel yang ke-349," kata Akmal, Jumat (19/10/2018).

Akmal berharap, di usianya yang ke-349, Sulsel semakin maju. Dan masyarakatnya juga tambah sejahtera.

"Sebagai warga dan wakil masyarakat Sulsel, saya berharap bahwa dengan HUT Sulsel ini, menjadi momentum bersama pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Sulsel yang lebih adil dan sejahtera," tambah pria kelahiran Kabupaten Bone ini.

Loading...

Apalagi menurut Akmal, dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, diyakini mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan di masa kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang.

Soal perayaan HUT Sulsel yang digelar sederhana, Akmal juga menayambut positif. "Saya setuju sederhana, karena selain masih suasana duka, dan yang lebih penting adalah substansi dari HUT Sulsel untuk mengingatkan kepada kita semua pemangku kepentingan, untuk bekerja keras dan cerdas menjadikan Sulzel provinsi yang adil dan sejahtera," pungkasnya.

HUT Sulsel yang ke-349 tahun ini, digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Masih dalam suasana duka pasca gempa dan tsunami yang menerjang Sulawesi Tengah, HUT Sulsel hanya digelar secara sederhana, dengan doa dan zikir bersama, serta rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Sulsel.

Loading...
Loading...