Kamis, 18 Oktober 2018 19:11 WITA

Rajab Apresiasi HUT Sulsel ke-394 Tanpa Kembang Api

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rajab Apresiasi HUT Sulsel ke-394 Tanpa Kembang Api
Legislator DPRD Sulsel dari fraksi Partai Nasdem, M Rajab.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator DPRD Sulsel dari fraksi Partai Nasdem, M Rajab menyambut baik keputusan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, yang tidak menggelar perayaan besar-besaran di Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-349, pada Jumat 19 Oktober besok.

"Saya mengapresiasi HUT Sulsel yang dilakukan dalam keadaan yang sederhana dan tanpa kembang api," kata Rajab, Kamis (18/10/2018).

Hal itu dianggap Rajab, mesti dipelihara secara berkelanjutan. Karena sejatinya pemerintahan itu berkhidmat pada kepentingan masyarakat. 

"Bisa juga, di HUT ini Pemprov Sulsel melakukan kegiatan penghidmatan pada masyarakat miskin. Agar momentum itu terasa dampaknya bagi masyarakat," lanjut Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel ini.

Nurdin Abdullah memang sengaja merayakan HUT Sulsel tahun ini dengan cara sederhana. Hanya ada rapat paripurna istimewa di DPRD Sulsel, tepat di hari jadi Sulsel.

Loading...

"Kegiatannya kita cuma rapat paripurna di DPR. Sudah, selesai," ungkap Nurdin Abdullah.

Sebab kata dia, hingga saat ini masih dalam suasana duka, pasca gempa bumi dan tsunami menerjang sejumlah daerah di Sulawesi Tengah. Makanya, ada baiknya, HUT Sulsel tidak digelar meriah.

"Kita masih dalam suasana duka saudara-saudara kita di Palu. Kalau ada duit, lebih baik kita sumbang di sana, daripada kita hambur foya-foya di sini," lanjut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

"Itu jauh lebih bermanfaat, dan jauh lebih membahagiakan bagi saudara-saudara kita yang baru saja terkena bencana gempa bumi dan tsunami," pungkasnya.

Loading...
Loading...