Kamis, 18 Oktober 2018 17:56 WITA

Raih WTP 6 Kali Beruntun, Bupati Bulukumba Apresiasi Bawahannya

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Raih WTP 6 Kali Beruntun, Bupati Bulukumba Apresiasi Bawahannya
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali saat terima penghargaan WTP dari Nurdin Abdullah

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Untuk keenam kalinya, Kabupaten Bulukumba berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan RI yang diwakilkan ke Gebernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali yang menerima penghargaan mengaku, selama ini pegawianya telah bekerja maksimal untuk mewujudkan pengelolah adminstrasi keuangan yang akuntabel.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami sehingga kita bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bulukumba. Kita juga jangan terlena dengan apa yang kita raih hari ini, perjalanan ini masih panjang, jadikan ini sebagai cambuk untuk semakin meningkatkan kinerja kita," kata AM Sukri.

Terkhusus kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah, AM Sukri juga berterima kasih.  "Mari kita bersama sama membangun bulukumba yang kita cintai ini, semoga bulukumba bisa menjadi daerah yang semakin maju dan terdepan di Sulawesi Selatan," Jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan, jika untuk program kerja 100 hari, memfokuskan pembenahan sektor administrasi, birokrasi, perizinan serta penganggaran dalam APBD.

"Tugas Pemerintah Provinsi sebagai jembatan penghubung antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, olehnya itu saya sangat berharap agar para Bupati dan Walikota proaktif memberikan informasi dan masukan kepada kami atas kondisi di daerah masing masing," ungkapnya.