Kamis, 18 Oktober 2018 14:45 WITA

PHRI dan IHGMA Kirim Bantuan Senilai Rp200 Juta ke Sulteng

Penulis: Yuniastika Datu - Arfa Ramlan
Editor: Mays
PHRI dan IHGMA Kirim Bantuan Senilai Rp200 Juta ke Sulteng
Proses pelepasan bantuan PHRI dan IHGMA ke Sulteng, Kamis (18/10/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA), kirim bantuan ke Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut secara simbolis dilepas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan Ketua IHGMA Sulsel, Junaedi Salam, serta beberapa pengurus di depan Hotel Almadera Makassar, Kamis (17/10/2018).

"Ini adalah tahap akhir dari bentuk kepedulian PHRI dan IGHMA, terhadap musibah yang menimpa Sulteng.  Jika dikonversi, ada Rp200 juta yang terkumpul. Namun, kita mengirim dalam bentuk barang," jelas Anggiat. 

General Manager Hotel Claro tersebut menambahkan, sumbangan yang dikirim ini juga titipan dari PHRI di luar Sulawesi Selatan.  Seperti PHRI Jawa Barat,  IGHMA Jawa Tengah,  IGHMA Bali dan Lombok. 

loading...

"Inilah bentuk kasih itu. Jadi kemarin kita sama-sama bantu Lombok, hari ini Lombok juga turut membantu Sulteng," ungkapnya. 

Ia menuturkan, barang-barang yang dikirim tersebut berdasarkan listing kebutuhan korban bencana,  yang dikirim melalui darat. 

"Ada dispenser, liter air,  kasur,  sarung,  pembalut wanita,  susu,  pampers,  tenda serta barang lainya.  Ini lebih konkret sesuai kebutuhan mereka. Kita berharap, saudara-saudara kita menerima dengan sukacita," tuturnya.

Loading...
Loading...