Kamis, 18 Oktober 2018 12:40 WITA

Remas Payudara Bidan Cantik Saat Tidur, Pemuda di Bone Dipolisikan

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Remas Payudara Bidan Cantik Saat Tidur, Pemuda di Bone Dipolisikan
Ucu (jongkok), saat diamankan aparat kepolisian dari Sat Resmob Polres Bone.

RAKYATKU.COM, BONE - Jumat malam (14/9/2018). HR (27), tengah tertidur pulas di kamar rumahnya, di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Seharian bekerja sebagai bidan, membuat seluruh badan HR penat. Itu menambah lelap tidurnya.

Namun, dia tersentak bangun. Ada sesuatu bergerak-gerak di payudaranya. Dia membuka mata. Sebuah tangan terlihat meremas barang berharganya tersebut.

Tangan itu milik Yusuf alias Ucu Bin Nurdin (35), warga Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

HR berteriak. Ucu melarikan diri. Pada Rabu malam (17/10/2018), Ucu baru dibekuk petugas dari Satresmob Polres Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku ditangkap karena telah meraba payudara bidan cantik pada saat tertidur.

"Dari pengakuan pelaku, dia masuk ke kamar korban. Kemudian meraba payudara korban yang sedang tidur. Kejadianya 14 September 2018 lalu," ujar AKP Dharma, Kamis, (18/10/2018).

Selain itu, pelaku juga mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian ponsel di 6 lokasi di Kabupaten Bone. Dan dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita 3 unit ponsel hasil curiannya.

"Ada 3 unit HP yang berhasil kita amankan. Saat ini, sudah berada di kantor bersama dengan pelaku untuk diproses lebih lanjut sebagai barang bukti," pungkasnya.