Kamis, 18 Oktober 2018 04:30 WITA

Sering Bertengkar dengan Irwandi, Steffy Burase Nekat Kirim Pesan WA ke Istri Pertama

Editor: Abu Asyraf
Sering Bertengkar dengan Irwandi, Steffy Burase Nekat Kirim Pesan WA ke Istri Pertama
Fenny Steffy Burase

RAKYATKU.COM - Sempat membantah, pernikahan Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf dengan Fenny Steffy Burase akhirnya diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka ternyata sudah resmi jadi suami istri sejak 8 Desember 2017.

Keduanya diketahui menikah siri di Jakarta. Dalam perjalanannya, mereka sering bertengkar. Diduga akibat tidak mendapat restu dari istri pertama. Diduga, Irwandi harus menemui Steffy secara sembunyi-sembunyi. Itu yang sering memunculkan konflik dalam rumah tangga mereka.

Pernikahan Steffy-Irwandi diketahui digelar di sebuah apartemen di daerah Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Tepatnya di Hotel Ascott. Hal itu diketahui dari undangan Steffy Burase melalui WhatsApp.

Pernikahan itu disaksikan sekitar 15-20 orang. Kedua orang tua Fenny Steffy Burase ikut hadir bersama saudara kandung dan beberapa teman dekat. Steffy memakai baju gamis. 

Beberapa waktu kemudian, Steffy mengirim pesan singkat kepada istri pertama Irwandi, Darwati A Gani. Dia mempertanyakan apakah istri pertama merestui Irwandi menikah dengan dirinya.

Berikut isi WA Steffy pada Darwati tersebut:

Assalamualaikum, selamat pagi bu,
Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar2nya. Saya Cuma ingin konfirmasi apakah Bener Ibu mengijinkan pernikahan saya dengan suami ibu yang saat ini juga adalah suami saya? Saya menikah sejak 8 des dengan pengakuan suami ibu, ibu mengijinkan pernikahan kami. Sekiranya itu tidak Benar dan ibu tidak merestui, saya akan meninggalkan suami ibu secara baik2. Karena menurut saya pernikahan yang tidak mendapat ijin istri pertama bukanlah pernikahan walau menurut suami kita, istri tidak punya hak melarang suaminya menikah lagi. Beberapa bulan pernikahan kami terlalu banyak konflik kecil2 yang
dampaknya besar ke kerjaan kami berdua. Mohon maaf sebelumnya saya Lancang, tapi ini untuk kebaikan bersama. Saya bukan pengganggu RT orang dan saya menikah adengan suami ibu di depan ke 2 orang tua dan teman2 deket. Tapi sekiranya emeng Bener Dugaan saya Ibu tidak tau dan tidak merestui, saya Insya Allah sangat menghargai dan mengerti alasan Ibu. Terimakasih Steffy.
 

Berita Terkait