Rabu, 17 Oktober 2018 21:15 WITA

Sibuk Serap Aspirasi, Yasir Machmud Tak Lewatkan Salat Berjemaah di Masjid

Editor: Abu Asyraf
Sibuk Serap Aspirasi, Yasir Machmud Tak Lewatkan Salat Berjemaah di Masjid
Yasir Machmud selalu menyempatkan diri salat berjemaah di masjid sekaligus melepas lelah. (FOTO: ISTIMEWA)

RAKYATKU.COM - Pengusaha Yasir Machmud terus bergerak melakukan sosialisasi di berbagai daerah. Hari ini, Rabu (17/10/2018), dia hadir menyapa warga di Kabupaten Sinjai.

Di tengah kesibukannya, Yasir Machmud tak lupa menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslim. Dia dan tim menyempatkan singgah di masjid-masjid setiap tiba waktu salat.

Bagi Yasir, masjid adalah tempat yang paling nyaman untuk menenangkan diri, berserah diri, dan berdoa atas segala usaha dan upaya yang dilakukan dalam hidup ini.

Selain meraih keutamaan salat berjemaah di awal waktu, Yasir memanfaatkannya untuk melepas lelah setelah bersosialisasi dan menyerap aspirasi warga dari satu lokasi ke lokasi yang lain. 

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel itu antara lain mengunjungi rumah beberapa tokoh masyarakat petani di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Sebagai pengusaha di bidang pertanian, Yasir berharap bisa menyelami masalah yang kerap dialami petani. 

Sibuk Serap Aspirasi, Yasir Machmud Tak Lewatkan Salat Berjemaah di Masjid

Dalam pertemuan itu, para petani mengeluhkan antara lain seringnya terjadi kelangkaan pupuk dan minimnya irigasi. Petani berharap ada solusi terhadap dua masalah pokok tersebut.

Yasir Machmud berjanji bersama-sama dengan pemerintah untuk menemukan solusi yang bisa mengatasi masalah itu secara komprehensif. Jika dua masalah tersebut tertangani, kesejahteraan petani diharapkan bisa meningkat.

Pekan ini, Yasir Machmud meluangkan waktu dua hari untuk kunjungan di Kabupaten Sinjai. Keeskoan harinya, caleg DPR RI dari Partai Golkar itu hadir di Bulukumba. Dia memang bertarung di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.