Jumat, 22 April 2016 12:09 WITA

Gara-gara Berbahasa Arab, Mahasiswa Ini Diusir dari Pesawat

Editor: Vkar Sammana
Gara-gara Berbahasa Arab, Mahasiswa Ini Diusir dari Pesawat
Khairuldeen Makhzoomi

RAKYATKU.COM - Sebuah kejadian tak menyenangkan baru saja dialami oleh Khairuldeen Makhzoomi, seorang mahasiswa dari University of California.

Pasalnya, gara-gara ia berbicara dengan bahasa Arab, pemuda ini dipaksa turun dari pesawat Southwest Airlines, dari Los Angeles menuju Oakland.

Berawal ketika ia memutuskan untuk menghubungi pamannya yang ada di Baghdad sebelum pesawat take off, tentu saja Makhzoomi berbicara dengan Bahasa Arab. Saat itu ada seorang wanita yang terus memperhatikannya karena Makhzoomi berbicara terlalu keras.

Dilansir CNN, wanita ini lalu beranjak dari bangkunya. Tak lama kemudian Makhzoomi digiring oleh petugas untuk keluar dari pesawat.

loading...

"Seorang pria datang bersama polisi sekitar dua menit sesudahnya. Aku tidak percaya bagaimana mereka bisa secepat itu, lalu mereka menyuruhku untuk keluar dari pesawat," ucapnya.

Kejadian ini tentunya membuat Makhzoomi sakit hati berat dengan perlakuan maskapai Southwest Airlines. Ia pun meminta pihak maskapai untuk meminta maaf langsung kepadanya. 

Loading...
Loading...