Rabu, 17 Oktober 2018 15:23 WITA

Hanya Satu Pelaku, Begini Detik-detik Bocah Korban Gempa Palu Dicabuli

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanya Satu Pelaku, Begini Detik-detik Bocah Korban Gempa Palu Dicabuli
Pelaku MI (14) saat diamankan polisi. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar memastikan pelaku pencabulan terhadap SH (7), bocah korban bencana gempa dan tsunami Palu di Makassar, hanya satu orang, yakni MI (14).

Kabag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle mengatakan, awalnya pelaku MI (14) bersama temannya Akbar. Namun di tengah jalan, Akbar menurunkan pelaku. MI kemudian berjalan kaki menuju rumah keluarganya. 

"Di tengah jalan, MI melihat korban sedang jalan bersama temannya inisial B," kata Diaritz Felle, Selasa (17/10/2018).

Tiba-tiba muncul pikiran mesum saat melihat korban. Pelaku langsung mendatangi korban dan meminta saksi B untuk pulang. 

"Pelaku kemudian membawa SH ke rumah kosong di dalam perumahan tersebut. Di rumah kosong itulah MI melancarkan hasratnya untuk mencabuli SH," jelasnya. 

loading...

Korban sempat melawan. Namun karena kalah tenaga, korban dicabuli. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku masih sempat mengantar korban pulang ke rumah keluarganya. 

Namun, belum sempat mengantar sampai di rumah keluarganya, SH bertemu dengan pamannya, Hendro. Sambil menangis, korban langsung lari dan memeluk pamannya. Korban kemudian menceritakan insiden naas tersebut. 

"Setelah bersama dengan warga, Hendro mengamankan MI dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Biringkanaya untuk diamankan," tutupnya. 

Loading...
Loading...