Rabu, 17 Oktober 2018 14:07 WITA

Fakta Terbaru Kasus Bocah Korban Tsunami Palu Dicabuli Tiga Pemuda

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fakta Terbaru Kasus Bocah Korban Tsunami Palu Dicabuli Tiga Pemuda
Salah satu pelaku pencabulan korban gempa Palu di Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bocah korban bencana gempa dan tsunami Palu berumur 7 tahun yang menjadi korban pencabulan di Makassar, telah selesai dilakukan visum. 

"Kita kemarin sudah melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara, hasil visum sudah keluar yaitu pecah pembuluh darah korban," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Diaritz Felle, Selasa 

Sebelumnya, bocah korban bencana gempa dan tsunami Donggala-Palu yang sedang mengungsi di rumah keluarganya di BPS 2 Sudiang, Makassar, menjadi korban pencabulan. 

Adalah SH (7), bocah yang dicabuli di sebuah rumah Perumahan BTN BPS 1, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 14.00 wita.

loading...

Menurut keterangan salah satu pelaku, IN (14), pada saat pelaku melintas, dia melihat korban sementara bermain sendirian. Lalu pelaku bersama rekannya, inisial A (14) menutup mulut dan menarik paksa korban ke kebun kosong.

"Lalu memperkosa korban sebanyak dua kali, lalu pelaku mengembalikan korban ke depan rumah korban di BPS. Setelah korban masuk, lalu korban berteriak kesakitan. Warga sekitar mengejar pelaku, lalu pelaku diamankan oleh warga sekitar. Selanjutnya pelaku dan korban diarahkan ke Polrestabes Makassar," kata Kapolsek Biringkanaya, Kompol Nugraha Pamungkas.
 

Loading...
Loading...