Rabu, 17 Oktober 2018 10:44 WITA

Selama 64 Tahun Nenek ini Tidak Pernah Minum Air, Hanya Pepsi

Editor: Suriawati
Selama 64 Tahun Nenek ini Tidak Pernah Minum Air, Hanya Pepsi
Jackie Page

RAKYATKU.COM - Seorang nenek berusia 77 tahun mengungkapkan bahwa dia tidak pernah minum apa pun selain empat kaleng Pepsi sehari selama 64 tahun terakhir.

Jackie Page mulai melakukan diet aneh ketika dia berusia 13 tahun, tepatnya sejak 1954.

Yang mengejutkan, meskipun pilihan minumannya mengandung banyak gula, ibu empat anak itu mengklaim bahwa dia selalu ramping, bugar dan sehat. 

Yang paling aneh, Page hanya minum Pepsi dari kaleng, bukan botol, dan harus dingin. Dia juga tidak menyukai Coca-Cola dan tidak akan mengizinkan minuman itu berada di rumahnya.

"Beberapa orang mungkin berpikir itu aneh tapi saya tidak peduli. Saya sudah meminumnya setiap hari sejak 1954," kata wanita asal Carshalton, Inggris itu.

"Apakah saya pecandu kafein atau tidak saya tidak tahu, tapi saya berusia 77 tahun dan saya telah bertahan sejauh ini," katanya.

"Saya tidak berpikir Pepsi telah mempengaruhi kesehatan saya juga. Saya benar-benar ramping sampai sekitar lima tahun yang lalu."

Selama 64 Tahun Nenek ini Tidak Pernah Minum Air, Hanya PepsiDia mengatakan bahwa berat badannya sekarang mulai bertambah, tapi itu bukan karena pepsi, melainkan dia tidak seaktif dulu lagi.

"Sampai saya berusia 60 tahun saya masih menari dan saya cukup fit, tapi saya tidak bisa keluar untuk melakukan itu sekarang."

Untungnya keluarga Jackie Page mendukung kebiasaan minumnya dan memastikan bahwa dia selalu memiliki persediaan minuman di rumah.

Tags