Selasa, 16 Oktober 2018 19:06 WITA

Kehabisan Hotel, Pilot dan Pramugari Tidur Meringkuk di Lantai Bandara

Editor: Abu Asyraf
Kehabisan Hotel, Pilot dan Pramugari Tidur Meringkuk di Lantai Bandara
Awak kabin Ryanair tidur di lantai bandara gara-gara kehabisan kamar hotel.

RAKYATKU.COM - Masih mengenakan seragam, beberapa pramugari Ryanair tidur melantai. Tiga wanita tampak tidur dengan gaya meringkuk. Mereka hanya mengenakan rok pendek yang dipadukan stocking warna gelap.

Mereka tidur di depan printer. Dua wanita dan dua pria tidur dengan gaya yang seragam. Miring ke kanan dengan lutut ditekuk. Satu wanita lainnya tidur dengan posisi terbalik 180 derajat dari rekannya. Sementara satu pria lainnya tidur pada bagian kaki empat orang rekannya.

Beberapa menggunakan blazer mereka sebagai bantal. Ada yang menutup wajahnya dengan kain. Seorang lainnya menutup wajah dari cahaya lampu menggunakan tangan.

Dikutip dari Mirror, mereka terpaksa tidur di lantai bandara gara-gara kehabisan kamar hotel. Biasanya, para pilot dan pramugari menginap di hotel berbintang usai bertugas. Namun, pada hari itu, semua kamar hotel di Malaga sudah dipesan penuh oleh orang lain.

Foto awak kabin yang tidur melantai itu pertama kali diunggah Jim Atkinson di akun Twitternya. "Ini adalah awak Ryanair 737 yang berbasis di Portugal, terdampar di Malaga, Spanyol beberapa malam lalu karena badai," cuitnya.

Chief Operations Officer Ryanair Peter Bellew mengatakan, semua kamar hotel di kota itu telah dipesan dan para kru dipindahkan ke ruang VIP. "Kami minta maaf kepada kru kami karena tidak menemukan akomodasi," katanya.