Selasa, 16 Oktober 2018 13:12 WITA

Jadi Pembina di Futsal Butung Cup, Ini yang Akan Dilakukan Eko Bramandiko

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jadi Pembina di Futsal Butung Cup, Ini yang Akan Dilakukan Eko Bramandiko
Eko Bramandiko (berdiri, ketiga dari kiri)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Utama PT Lingkar Terbaik Indonesia, Eko Bramandiko menjadi salah satu pembina dalam turnamen Futsal Butung Cup. Turnamen ini merupakan pertandingan antar tim futsal daerah butung dan sekitarnya.

"Untuk tahun kesembilan ini, saya masuk menjadi pembina. Agar kompetisi ini semakin berkembang," kata Papaonline, sapaan akrab Eko kepada Rakyatku.com, Selasa (16/10/2018).

Kata Eko, Futsal Butung Cup ini sudah berlangsung sejak 9 tahun yang lalu. Dan pelaksananya adalah warga Butung secara turun-temurun.

"Dan kedepannya akan terus dijaga silaturahmi anak-anak pemuda Butung," tambah Eko yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar I ini.

Masuknya Eko sebagai pembina, akan memudahkannya untuk terus mengembangkan aktifitas pemuda dalam bidang olahraga. Hal ini penting kata dia, agar pemuda sekarang terus disibukkan dengan aktifitas yang positif.

"Yang akan kami lakukan adalah pengembangan berkompetisi, peningkatan kualitas kompetisi, dan peningkatan hadiah kompetisi," tambahnya.

Kata dia, turnamen futsal tersebut, merupakan kegiatan yang positif. Tujuannya, mempererat silahturahmi, menjaga persaudaraan dan menjauhkan dari hal-hal negatif. Seperti narkoba perkelahian antar warga, dan kegiatan negatif lainnya.

"Setiap hari mereka disibukkan dengan kerjaan dan berdagang. Membantu orang tuanya dan di malam hari mereka bermain futsal," pungkas Eko.