Senin, 15 Oktober 2018 22:49 WITA

Banyak Disoroti Saat F8, Dirut PD Parkir Temui Danny di Rumah Pribadinya

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Banyak Disoroti Saat F8, Dirut PD Parkir Temui Danny di Rumah Pribadinya
Dirut PD Parkir Makassar, Satriani Ulfah ditemani Dirops Parkir, Nikolaus Beni, memperlihatkan data kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasca pelaksanaan Makassar International Eight Festival (F8), Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Satriani Ulfa Mungkasa, bersama sejumlah jajarannya, langsung menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, pada Senin (15/10/2018) malam.

Pada F8 lalu, sistem perparkiran menjadi salah satu keluhan masyarakat. Mulai dari tarif parkir yang mencapai Rp20.000 untuk kendaraan roda dua, hingga hilangnya sejumlah barang-barang pribadi pengendara yang disimpan.

Satriani Ulfah ditemani Dirops Parkir, Nikolaus Beni, bersama mitra kerjanya dari PT. Kinarya Terbaik Indonesia dan Bank Jawa Barat (BJB).

PT. Kinarya Terbaik Indonesia merupakan pengembang Terminal Parkir Elektronik, yang telah lebih awal membangun kerjasama dengan PD Parkir. Sementara Bank BJB diproyeksikan akan mendukung identitas Jukir elektronik (berfungsi ATM), termasuk kostumnya.

Loading...

Danny, (sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto) memberi dukungan penuh kepada pihak PD Parkir melakukan pembenahan. Selama, katanya, sistem yang diterapkan memperhatikan aspek pemberdayaan dan pembinaan Jukir.

“Mesti ada pemberdayaan dan pembinaan jukir-jukir yang ada. Potensi PD Parkir itu besar jika dikelola baik. Saya hitung bisa mencapai Rp200 miliar, lebih besar dari PDAM,” ucap Danny, dalam rilis yang dikirim Humas Pemkot Makassar.

Loading...
Loading...