Senin, 15 Oktober 2018 22:13 WITA

Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang Calon Bayi Pangeran Harry

Editor: Aswad Syam
Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang Calon Bayi Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry

RAKYTAKU.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan menyambut anak pertama mereka bersama di musim semi 2019, istana mengumumkan hari ini, setelah memberitahu keluarga kerajaan selama  pernikahan Putri Eugenie pada hari Jumat.

"Royal Highnesses mereka Duke dan Duchess of Sussex, sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan bayi di musim semi 2019," kata pernyataan itu.

"Para Pewaris Agung mereka, menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia, sejak pernikahan mereka pada bulan Mei, dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik." 

Pangeran Harry (34), dan putra atau putri Meghan, akan menjadi cucu besar kedelapan sang Ratu. Dia masuk antrean ketujuh untuk takhta Inggris di belakang ayah mereka.

Tidak bisa mendapatkan cukup berita bayi Kerajaan? Inilah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle, termasuk kapan dia diperkirakan lahir, mungkin nama dan apa gelarnya.

Kapan Meghan Markle melahirkan?
Dalam sebuah pernyataan dari Istana Kensington, terungkap bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menyambut anak pertama mereka di musim semi 2019. Seperti yang selalu terjadi pada bayi-bayi Kerajaan, tanggal pasti yang pasti belum terungkap. 

Kapan musim semi?
Musim semi dimulai 20 Maret 2019. Itu berakhir 21 Juni 2019.

Bayi Duke dan Duchess of Sussex akan lahir di suatu tempat dalam kurun waktu tiga bulan itu.

Sudah berapa usia kehamilan Meghan Markle?
Biasanya kehamilan Royal diumumkan sekitar 12 minggu, menurut PopSugar. Kate Middleton diperkirakan telah mengumumkan ketiganya sekitar waktu itu, jika tidak sedikit lebih awal, karena dia menderita morning sickness yang parah.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei. Itu lima bulan, atau 25 minggu dan lima hari.

Benjolan di perut Meghan Markle
Meghan Markle (37), tampaknya tidak memiliki banyak benjolan bayi saat ini. Ini mungkin karena dia tidak terlalu jauh dan itu anak pertamanya, namun dia telah menggunakan beberapa trik styling yang berbeda untuk menutupi perutnya.

Mantan aktris difoto di Princess Eugenie dan pernikahan Jack Brooksbank selama akhir pekan, mengenakan gaun angkatan laut dan mantel yang cocok yang dirancang oleh Givenchy. Yang terakhir dengan hati-hati menyembunyikan setiap petunjuk dari benjolan yang mungkin telah hadir.

Di mana bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berada di garis suksesi?
Bayi Royal terbaru akan berada di urutan ketujuh untuk takhta Inggris. Anak itu akan antre di belakang ayahnya atau Pangeran Louis, Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran William dan Pangeran Charles.

Gelar apa yang akan didapatkan bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle?
Tidak seperti anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, putra atau putri Pangeran Harry tidak akan mendapatkan gelar Pangeran atau Putri. Kecuali, tentu saja, Ratu melangkah masuk untuk mengubah aturan.

Jika pasangan itu menyambut seorang putra, gelarnya akan diberi gaya Earl of Dumbarton. Seorang anak perempuan, di sisi lain, akan menjadi Lady (nama pertama) Mountbatten-Windsor.

Hal ini karena perubahan yang dilakukan Raja George V pada tahun 1917. Dia menyatakan: 'Cucu-cucu putra-putra dari Sovereign mana pun dalam garis laki-laki langsung (hanya menyelamatkan putra tertua putra tertua Pangeran Wales) harus memiliki dan nikmati dalam semua kesempatan gaya dan gelar yang dinikmati oleh anak-anak Dukes dari Alam Kita ini'.

Jika Pangeran Harry dan Meghan harus menyambut seorang putra sebagai anak pertama mereka, dan memiliki keturunan lagi, putra kedua akan mendapatkan gelar Lord (nama pertama) Mountbatten-Windsor.

Nama bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle diharapkan untuk memilih nama tradisional untuk putra atau putri mereka. Contohnya termasuk Victoria, Mary, Elizabeth, Philip, Charles, Arthur, Edward atau James.

Juru bicara Betway Alan Alger mengatakan kepada Hello Magazine, Victoria dan James adalah favorit saat ini di 15-2 dan 9-1 peluang masing-masing. Diana juga dianggap sebagai pesaing dengan odds 12-1.

Di mana Meghan Markle akan melahirkan?
Sementara kelahiran di rumah merupakan tradisi untuk anggota keluarga kerajaan, kelahiran rumah sakit telah diterima. The Duchess of Cambridge melahirkan ketiga anaknya di Lindo Wing di St Mary's Hospital.

Meghan Markle kemungkinan akan melakukan hal yang sama.

Dia juga bisa melahirkan di Unit Bersalin Stroud di Gloucester, Inggris, seperti Zara Tindall. Kelahiran di rumah juga masih merupakan pilihan.

Meghan Markle di Sydney
Meghan Markle dan Prince Harry saat ini sedang bepergian di Sydney, Australia dan diharapkan untuk mengunjungi Tonga dan Fiji. Karena risiko tertular virus Zika di Tonga dan Fiji, beberapa orang berpikir pasangan ini mungkin mempertimbangkan untuk mengalihkan rencana perjalanan mereka.

Menurut Hello Magazine, sudah dikonfirmasi bahwa perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berjalan sesuai rencana. Mereka telah berkonsultasi dengan dokter tentang hal itu dan diberi jalan terus.

Mereka telah membuat sedikit perubahan pada rencana perjalanan mereka. The Duke dan Duchess tidak akan mengunjungi situs hutan Colo-i-Suva atau Fiji War Memorial di Suva.

Sebaliknya, Pangeran Harry akan melakukan perjalanan itu sendiri.