Selasa, 16 Oktober 2018 06:06 WITA

Pria Ini Perkosa Wanita Mabuk di Jalan Ramai, Ratusan Pejalan Kaki Cuek Lewat

Editor: Aswad Syam
Pria Ini Perkosa Wanita Mabuk di Jalan Ramai, Ratusan Pejalan Kaki Cuek Lewat
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, DARWIN - Wanita berusia 39 tahun, hari itu menghabiskan paginya dengan minum bersama keluarga, sebelum dia naik bus ke kota.

Dia akhirnya pingsan di seberang jalan dari klub malam Throb, dekat sudut jalan Smith dan Edmunds, Darwin, Australia. 

Di situ, dia terbaring tidak sadarkan diri selama lebih dari dua jam, pada siang bolong. Seorang staf klub malam, kemudian memberi tahu polisi.

Selama berjam-jam dia tidak sadar, hingga seorang wanita yang lewat mencuri roknya. 

Setelah lebih dari dua jam berbaring di jalan, serangan itu terjadi. Rodney Alimankinni (41), memperkosa korban yang mabuk alkohol selama sekitar 45 menit.

Di penjara, Alimankinni dijatuhi hukuman empat tahun dan enam bulan penjara, setelah dia mengaku bersalah, karena tidak senonoh menyerang wanita itu selama 45 menit di CBD kota Desember tahun lalu.

Jaksa Stephen Geary mengatakan kepada pengadilan, korban dilihat oleh ratusan mobil, banyak orang yang berjalan melewati jalan utama itu. 

"Sulit membayangkan, bahwa itu akan terjadi di kota besar lain di Australia, tetapi itu terjadi di sini di Darwin," kata Geary.

Dia menambahkan, insiden itu adalah peristiwa mengejutkan, pada begitu banyak tingkatan dan memperdebatkan hukuman penjara yang panjang, untuk dijatuhkan.

Hakim Jenny Blokland, juga menemukan bahwa tidak ada seorang pun yang datang membantu wanita itu.

"Saya ingin berpikir siapa saja yang memahami apa yang terjadi, akan mengambil tindakan untuk melindungi korban dan memanggil polisi atau bantuan lain," katanya.