Senin, 15 Oktober 2018 17:30 WITA

Stok BBM Jenis Premium Tak Cukup di Belopa, Warga Dibuat Kesal

Penulis: Irwan Musa
Editor: Nur Hidayat Said
Stok BBM Jenis Premium Tak Cukup di Belopa, Warga Dibuat Kesal
Suasana salah satu SPBU di Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (15/10/2018).

RAKTATKU.COM, LUWU - Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium sulit diperoleh di Belopa Kabupaten Luwu Senin (15/10/2018). Warga setempat pun dibuat kesal.

Di salah satu di Belopa terpampang tulisan "Habis" untuk jenis premium. Kondisi ini membuat warga heran. Sebab, jenis BBM lain seperti pertalite dan petramax termasuk solar mudah diperoleh dan stoknya cukup.

Salah satu karyawan SPBU Belopa yang tak ingin disebutkan namanya berujar, BBM jenis premium pasokannya ada setiap hari, namun tidak mencukupi. "Sekarang sudah habis
premiumnya," katanya.

Loading...

Ahmad salah satu pemilik kenderaan roda empat kesal saat ingin mengisi premium di SPBU Belopa. "Ini baru pukul 15.50 Wita, kok premiumnya sudah habis? Kami ini masyarakat sangat butuh," ketus Ahmad yang terpaksa mengisi BBM jenis pertalite.

Kurangnya stok BBM jenis premium mendapat sorotan dari aktivis LSM FP2KEL. Perwakilan FP2KEL, Ismail Ishak, berujar mestinya pemerintah dan Pertamina lebih memperhatikan stok premium. "Bukan seperti ini, premiumnya susah didapat malah langka lagi," ucapnya.

Loading...
Loading...