Selasa, 16 Oktober 2018 07:00 WITA

Bagaimana Gadis Ring Ini Selamat dari Kekacauan Pasca Pertarungan McGregor dan Khabib?

Editor: Aswad Syam
Bagaimana Gadis Ring Ini Selamat dari Kekacauan Pasca Pertarungan McGregor dan Khabib?
Ariana Celeste

RAKYATKU.COM - Seorang gadis cewek dari UFC, telah meyakinkan penggemarnya,  bahwa dia lolos tanpa cedera dari perkelahian kekerasan Sabtu malam, setelah kekalahan Conor McGregor oleh Khabib Nurmagomedov di UFC 229 di Las Vegas.

Arianny Celeste berada di sisi ring, ketika The Eagle, Khabib Nurmagomedov, melompat keluar dari kandang dan menyerang kamp McGregor.

Model Brittney Palmer dan Brookliyn Wren juga bekerja sebagai gadis ring di acara bertabur bintang, yang dihadiri selebritis, termasuk Megan Fox, Chris Pratt dan Matt Damon.

Perkelahian meletus dari tempat para wanita itu menunggu, untuk melakukan tugas terakhir mereka setelah pemenang diumumkan.

Penggemar yang khawatir, membanjiri halaman media sosial Celeste dengan pesan-pesan yang mengkhawatirkan pascainsiden itu. Mereka takut dia mungkin telah terperangkap dalam kekerasan.

Wanita asli Las Vegas itu, kemudian memposting ke Instagram, untuk memberitahu penggemar bahwa ia entah bagaimana berhasil menghindari perkelahian.

Berbicara kepada 3,1 juta pengikutnya, Celeste mengatakan: “Kami hidup dan sehat! Terima kasih kepada semua orang yang mengkhawatirkan kami. Itu gila, tapi kami baik-baik saja. Terima kasih."

Bintang media sosial berusia 32 tahun itu, yang membuat debut sebagai gadis ring 12 tahun lalu, kemudian memposting video dirinya, menikmati pesta setelah di klub malam Hakkasan yang terkenal di Las Vegas.

Nurmagomedov meminta maaf atas ledakan kerasnya, setelah terjadinya pertarungan UFC terbesar dalam beberapa tahun. Sementara McGregor bersumpah untuk mengajukan tawaran pertandingan ulang antara keduanya.