Selasa, 16 Oktober 2018 08:00 WITA

Moncong Pistol Sudah ke Istri, Suami Lompati Pria Bersenjata yang Siap Tarik Pelatuk

Editor: Aswad Syam
Moncong Pistol Sudah ke Istri, Suami Lompati Pria Bersenjata yang Siap Tarik Pelatuk
Tempat kejadian perkara penembakan di Atlanta Selatan, Amerika Serikat.

RAKYATKU.COM, ATLANTA - Waktu menunjukkan pukul 01.45 malam, Minggu (14/10/2018). Kesunyian malam dipecah suara orang bentakan dan tangisah histeris di kamar belakang, sebuah rumah indekos di Donnebrook Lane, Atlanta Selatan, Amerika Serikat.

Seorang pria yang merupakan penyewa, tersentak bangun dari tidurnya. Dia kaget oleh suara bentakan-bentakan, juga tangisan histeris wanita. 

Saat ke arah suara, dia melihat seorang pria menodongkan senjata ke arah istrinya. Dia sisa menarik pelatuk. 

Sadar bahaya mengancam jiwa istrinya, pria asal Georgia ini langsung menerjang lelaki bersenjata. Pria itu sempat menarik pelatuk dan mengenai lengan istrinya.

Menurut Departemen Kepolisian Atlanta, pria itu sukses merebut senjata api si penodong. Dia lalu menembakkan peluru dari senjata itu ke pria penodong. "Dor!!!" si penodong tertembak di bagian dada. Si penodong itu menggelepar-gelepar sebentar sebelum kemudian mati.

Mayor Michael O'Connor mengatakan: "Dia tidak terlalu jauh - beberapa meter. Laki-laki yang berada di halaman belakang diyakini baik menyewa atau di rumah indekos, tapi dia tidak berhubungan dengan mereka."

Penegak hukum tidak tahu bagaimana pertengkaran itu dimulai, dan berapa orang tinggal di rumah itu.

Beberapa penghuni kemudian membawa pria dan wanita itu ke Grady Memorial Hospital, di mana mereka sekarang dalam kondisi 'stabil'.