Minggu, 14 Oktober 2018 10:34 WITA

Mantan Istri Pacaran dengan Petugas Damkar, Pria Ini Bakar Rumahnya

Editor: Aswad Syam
Mantan Istri Pacaran dengan Petugas Damkar, Pria Ini Bakar Rumahnya
Jason Hawkins dan rumahnya yang dia bakar.

RAKYATKU.COM, MISSOURI - Jason Hawkins betul-betul geram. Kabar bahwa mantan istrinya sedang berpacaran dengan seorang anggota pemadam kebakaran, membangkitkan kecemburuan pria berusia 35 tahun itu.

Pada 7 Juli 2018, dia lalu menuangkan gas dan minyak ke lantai rumahnya di West Mill Street, Missouri, Amerika Serikat. Lalu melemparkan korek.

Dia lalu menunggu di luar dengan senapan. Berharap, petugas pemadam kebakaran itu muncul untuk memadamkan api.

Namun sayang, bukan petugas pemadam kebakaran yang muncul, melainkan polisi.

Hawkins masih menenteng senapannya, saat polisi membidiknya dari mobil. Dengan pengeras suara, petugas meminta Hawkins menjatuhkan senapannya. Namun, Hawkins bergeming.

Namun petugas terus mendesaknya. Dia lalu menjatuhkan senapannya. Seorang petugas mendekat dan berupaya memborgolnya. Hawkins melawan. Bahkan sempat merebut pistol petugas dari sarungnya.

Untung petugas lebih lincah. Hawkins berhasil dibekuk. Dia ditahan di Penjara Greene County. Tuduhan telah diajukan kepadanya minggu ini.

"Urusan saya adalah dengan petugas pemadam kebakaran itu," kata Hawkins kepada polisi sebagaimana dilansir dari Dailymail.

Menurut dokumen pengadilan yang digunakan untuk menuduh Hawkins dengan dua tindak pidana berat dan kejahatan ringan, penggunaan senjata yang melanggar hukum dan menolak penangkapan - Hawkins mengakui bahwa ia membakar sendiri.

A State Fire Marshal yang dihubungi Dailymail, melakukan penyelidikan atas lokasi kebakaran. 

"Rumah sengaja dibakar. Pemilik rumah telah ditahan di Penjara Greene County atas berbagai tuduhan terkait dengan tindakannya tersebut," ujarnya.

Syukurlah tidak ada cedera pada petugas pemadam kebakaran atau petugas polisi, tetapi mereka menggambarkan pemilik rumah itu mengalami kerugian total.