Minggu, 14 Oktober 2018 09:08 WITA

Apakah Pangeran Harry dan Meghan Bertengkar di Pernikahan Putri Eugenie?

Editor: Aswad Syam
Apakah Pangeran Harry dan Meghan Bertengkar di Pernikahan Putri Eugenie?
Harry dan Meghan pada pernikahan Putri Eugenie.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Harry dan Meghan yang baru menikah lima bulan lalu, tertangkap kamera seperti sedang berdebat. Apakah mereka bertengkar?

Selama peliputan pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat, kamera menyorot pasangan kerajaan itu yang menikah di kapel yang sama lima bulan lalu. 

Saat itu, keduanya menunggu pengantin wanita tiba. Duke dan Duchess of Sussex terlihat berbicara satu sama lain. 

Menurut pakar gerak bibir, Judi James, ekspresi Meghan seperti putus asa, demikian dilaporkan MailOnline. Dia berkata: "Untuk beberapa alasan Harry tampak terganggu dan gelisah, ketika mereka menunggu di bangku. Sementara Meghan duduk menghadap ke depan dan terlihat sopan dan tahan, dengan senyum sosial sopan di wajahnya." 

"Meghan terlihat sedikit seperti seorang ibu dengan seorang anak nakal, dan dia bahkan mengangkat kedua tangannya dengan gerakan yang bisa berarti sedikit kesal. 

"Tanggapan Harry adalah menggosok wajahnya, mengendus dan menjilat bibirnya dengan tidak sabar saat dia tenggelam di sisi kursi, memalingkan muka." 

Tampaknya mereka tidak sedang bertengkar. Seorang pelukis melihat rekaman yang sama, dan mengatakan kepada Mirror Online, bahwa Harry bersandar kepada istrinya dan mengatakan "Semuanya berbeda", tampaknya membandingkan lokasi dengan pernikahannya sendiri. 

Megan muncul untuk menjawab: "Ya, tentu saja, begitulah caranya." 
Dia kemudian muncul untuk memberi isyarat dengan tangannya pada seberapa penuh tempat itu, ketika dia berkata: "... mengisi sebanyak-banyaknya." Tentu saja, percakapan penuh tidak dapat diketahui dengan pasti, karena Duke of Sussex memutar kepalanya sedikit. 

Tetapi jika mereka bertengkar, sepertinya tidak mungkin mereka akan melakukannya di depan kamera TV, saat sepupu mereka mengikat simpul. 

Setelah upacara, pasangan itu tampak baik-baik saja, dan melingkarkan tangan mereka satu sama lain saat Eugenie dan Jack naik ke kereta kuda mereka.