Minggu, 14 Oktober 2018 08:56 WITA

"Kamu Hadiah yang Diberkati," Ucapkan Ulang Tahun, Ibu Tiffany Trump Salah Kirim

Editor: Aswad Syam
Marla Maples menggendong Tiffany saat masih bayi (kiri). Ivanka mencium Tiffany (kanan).

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Putri bungsu Presiden Amerika Serikat, Tiffany Trump, merayakan ulang tahunnya ke-25 pada Sabtu, saat ayahnya Donald Trump dan ibunya Marla Maples, mengirim harapan terbaik mereka melalui media sosial. 

Marla memposting di instagram, foto sampul menggemaskan, yang menggendong bayi Tiffany. Dia menulis caption: "Pada hari ini, 25 tahun lalu, 12:50 di West Palm Beach, FL putri kami yang cantik @TiffanyTrump lahir. Kamu adalah hadiah yang diberkati ke dunia ini dan hidupku, gadisku ... tetaplah bersinar."

Dalam ketergesaannya untuk memposting pesan ulang tahun, Marla sengaja menandai Tiffany yang salah pada awalnya, memberikan @TiffanyATRump sebuah shoutout sebagai gantinya. Dia kemudian mengubah keterangannya. 

Tidak sampai beberapa jam kemudian, pada hari Sabtu malam, Donald Trump yang sedang berkeliling negara, mengucapkan selamat ulang tahun Tiffany, meskipun telah aktif di Twitter sepanjang hari.    

"Selamat Ulang Tahun @TiffanyTrump, sangat bangga padamu!" Donald menulis di caption foto Instagram pasangan itu dari ulang tahunnya pada Juni 2017.  

Beberapa media menelepon Donald keluar, untuk permintaannya yang terlambat, mencatat bahwa ia tampaknya telah melupakan ulang tahun Tiffany tahun lalu. 

Beberapa jam sebelum memposting foto Instagram, Trump berharap Angkatan Laut AS akan merayakan ulang tahun di Twitter.  

"Selamat Ulang Tahun ke 243 untuk GREAT @USNavy! # 243NavyBday," tulisnya.

Saudara tiri, putri pertama Ivanka juga memposting pesan ulang tahun yang terlambat di Instagram, dengan selfie manis dari ciuman Tiffany di pipinya. 

"Selamat, selamat ulang tahun Tiffany!" dia menulis dalam caption. 

Tiffany sendiri belum aktif di media sosial akhir-akhir ini, tetapi pada hari Sabtu dia memposting beberapa foto ucapan selamat ulang tahun dari teman Lara Maggs pada kisah Instagramnya.