Jumat, 22 April 2016 11:44 WITA

Danny Sidak, Dirut Terminal Daya Menghilang, Kemana Yah?

Penulis: Trio Rimbawan
Editor: Vkar Sammana
Danny Sidak, Dirut Terminal Daya Menghilang, Kemana Yah?
Danny sidak di PD Terminal Daya

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Terminal Regional Daya (TRD), Jumat (22/4/21/2016).

Sayangnya, saat tDanny tiba di Terminal Daya, tidak satu pun jajaran direksi yang hadir dalam sidak tersebut. Termasuk direktur utama, Hakim Syahrani.

Selain itu, Danny mengaku melihat kondisi TRD memang sangat jauh dari harapan. Pasalnya, terminal daya ini tampak sangat sepi penumpang dan kebersihannya belum terlihat maksimal.

"Berulang ulang-ulang saya kesini tapi beginiji lagi kondisinya. Selalu pokoknya harus dibenahi ini terminal kita, harus ramai ini terminal, selain itu kebersihannya juga harus dijaga dengan baik," tegas Danny, disela sela sidaknya.

loading...

Mengenai informasi yang beredar terkait adanya lapak ilegal yang dikelolah oleh oknum pegawai Terminal Daya. Danny menegaskan, hal tersebut tidak boleh dibiarkan.

"Kalau ada memang itu lapak ilegal saya akan tindaki keras, tidak boleh ada seperti itu dan kapan-kapan saya kasi kumpul semua orang terminal bahas bagaimana perusda dan terminal kita bisa lebih baik lagim," lanjutnya.

Kemana Dirut PD Terminal Daya?

HALAMAN
1 2
Loading...
Loading...