Minggu, 14 Oktober 2018 08:36 WITA

Suami Ceraikan Istrinya Setelah Melihat Foto ini di Google Street View

Editor: Suriawati
Suami Ceraikan Istrinya Setelah Melihat Foto ini di Google Street View
Screenshot

RAKYATKU.COM - Seorang pria di Peru baru-baru ini menceraikan istrinya, setelah mengetahui perselingkuhannya berkat foto Google Street View.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu telah memposting bukti screenshot penemuannya di Facebook.

Dia menjelaskan bahwa dia sedang mencari cara tercepat untuk mencapai Bridge of Sighs, di Barranco, Lima, ketika dia menemukan sosok yang dikenalnya.

Dia melihat seorang wanita berambut keriting, duduk di bangku dan membelai rambut seorang pria yang baring dan meletakkan kepalanya di pangkuan wanita itu.

Meskipun wajah kedua orang itu blur untuk melindungi privasi mereka, pria itu dapat mengenali istrinya dari rambut dan pakaiannya. Satu-satunya masalah adalah bahwa pria yang bersama istrinya itu jelas bukan dia.

Suami Ceraikan Istrinya Setelah Melihat Foto ini di Google Street ViewFoto-foto Google Street View itu sebenarnya diambil pada tahun 2013, tapi itu menjadi bukti kuat atas perselingkuhan sang istri.

Bridge of Sighs dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di Lima, dan foto romantis itu membuat si wanita tidak memiliki pilihan lain selain mengakui ketidaksetiaannya.

Pasangan suami-istri ini sebenarnya sudah pisah ranjang, tetapi bukti ketidaksetiaannya sudah cukup bagi suami untuk mengajukan gugatan cerai.

Setelah membagikan gambar penemuannya di Facebook, pria itu mendapat berbagai reaksi, mulai dari lelucon hingga kecaman bagi istri yang berselingkuh.