Sabtu, 13 Oktober 2018 20:34 WITA

Cokelat Leleh Ala Olova Manjakan Lidah Warga Makassar

Editor: Eka Nugraha
Cokelat Leleh Ala Olova Manjakan Lidah Warga Makassar
General Manager Makassar Oishi, Sofian Hadi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sukses dengan kue ala jepangnya yakni creamy puff, kini Makassar Oishi kembali meluncurkan produk terbarunya, Olova.

General Manager Makassar Oishi, Sofian Hadi mengaku, peluncuran produk terbarunya ini terinspirasi dari cake yang sedang hits di Perancis, yakni mountain lava cake.

"Ini sedang hits, cuma bedanya, kalau mountain lava cake itu lelehan cokelatnya di dalam, sedangkan Olova lelehannya di luar," kata Hadi, di Outlet Oishi Makassar, Jalan Andi Djemma, Sabtu (13/10/2018).

Hadirnya produk Olova ini membuktikan konsisten dari Makassar Oishi yang terus menghadirkan kue kekinian. Setiap tiga bulan sekali ada inovasi untuk pembuatan kue. 

Olova sendiri memiliki tiga varian rasa, yakni blueberry, caramel dan avocado. Memiliki tekstur cake yang sangat lembut, dengan isian fla yang membuat Olova semakin gurih.

"Rasanya sangat cocok buat lidah masyarakat Kota Makassar,"  tambahnya.

Hadi berharap, produk terbaru dari Oishi Makassar ini bisa diterima oleh masyarakat luas. Seperti produk creamy puff yang hadir sebelumnya.

"Semoga Olova bisa seperti larisnya creamy puff. Kedepan, kita akan terus hadirkan cake kekinian, agar bisa memanjakan lidah pencinta kuliner," harapnya.