Sabtu, 13 Oktober 2018 16:58 WITA

Pria Rusia Ini Divideokan Hambur Uang Rp11 Juta dari Mobilnya

Editor: Aswad Syam
Pria Rusia Ini Divideokan Hambur Uang Rp11 Juta dari Mobilnya
Potongan video, seorang pria hambur-hamburkan uang.

RAKYATKU.COM, MOSKOW - Seorang pria Rusia, telah memicu kemarahan di media sosial. Itu setelah dia direkam melemparkan uang dari jendela mobil. 

Pria yang tidak disebutkan namanya, yang wajahnya ditutupi oleh topeng manik-manik, difilmkan memegang £572  (Rp11 juta) di tangannya, sebelum secara arogan menunjukkan, bahwa jumlah itu sama dengan gaji bulanan rata-rata di St Petersburg. 

Dalam rekaman itu, bocah kaya itu berkata: 'Negara tidak membantu orang yang membutuhkan, jadi bersyukur ada orang-orang seperti saya di sini." 

Dia menambahkan: "Apakah Anda serius bekerja keluar untuk itu (jumlah uang)? Saya merasa kasihan kepada Anda!"

Beberapa detik kemudian, dia mulai melemparkan segumpal uang tunai ke luar jendela, ke orang-orang yang berjalan di trotoar.

Video kontroversial itu, diposting di saluran media sosial yang disebut 'Richrussiankids', yang biasanya menunjukkan stunts cabul oleh pria dan wanita muda yang terlalu istimewa.

Ini menyebabkan puluhan orang membully kejenakaan pria itu. 

Satu orang berkata: "Yang luar biasa adalah, pria itu bahkan bukan orang yang mendapatkan uang itu. Dia ingin mempermalukan orang lain, tetapi akhirnya lebih memalukan dirinya sendiri, itulah mengapa dia mengenakan topeng."

Yang lain berkata: "Masalahnya adalah, orang tuanya tidak mengajarinya bagaimana menghargai hal-hal dalam hidup." 

Sementara satu orang berkomentar: "Ayahnya menghasilkan uang itu. Mungkin ada hari-hari, ketika dia benar-benar harus bekerja keras untuk itu. Saya berharap anak ini memiliki keberanian, untuk menunjukkan video-videonya saat itu."

Tags