Sabtu, 13 Oktober 2018 15:34 WITA

Ini Kata Melania Saat Ditanya Dugaan Perselingkuhan Trump

Editor: Aswad Syam
Ini Kata Melania Saat Ditanya Dugaan Perselingkuhan Trump
Melania Trump

RAKYATKU.COM, AFRIKA - Untuk pertama kalinya, ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump, berbicara soal tuduhan perselingkuhan oleh suaminya. Itupun saat didesak oleh wartawan pada lawatan terakhirnya di Afrika, Jumat (12/10/2018).

"Saya seorang ibu negara, dan saya memiliki banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan dan dilakukan," katanya kepada ABC News, ketika ditanya apakah dugaan yang dituduhkan ke Presiden Trump telah membebani perkawinan mereka.

"Ini bukan perhatian dan fokus saya," katanya kepada koresponden Tom Llamas, dalam sebuah wawancara yang dilakukan selama tur solo terakhirnya ke Afrika.

Presiden telah membantah tuduhan bintang porno Stormy Daniels, bahwa ia telah berselingkuh dengan Trump lebih dari satu dekade lalu. Meskipun ia telah mengakui penggantian Michael Cohen, mantan pengacara pribadinya, pembayaran USD130.000.

Rudy Giuliani, pengacara pribadi presiden saat ini, mengatakan pada Juni, bahwa first lady, percaya suaminya, dan dia tahu itu tidak benar. Itu mengacu pada pemikirannya tentang klaim Daniels.

Namun Melania menepis kata-kata mantan Wali Kota New York itu.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Tuan Giuliani," katanya. Ditanya mengapa dia membuat klaim itu, dia menambahkan: “Saya tidak tahu. Anda perlu bertanya padanya. "

Melania mengatakan, rentetan cerita memalukan konstan pada tahun lalu, tidak selalu menyenangkan.

"Tapi saya tahu apa yang benar dan apa yang salah. Juga apa yang benar dan tidak benar," katanya, seraya menambahkan, pernikahannya tetap solid.

"Ya, kami baik-baik saja," katanya. “Ini adalah spekulasi media, dan itu gosip. Itu tidak selalu benar,” tambahnya.

Dalam wawancara luasnya, yang ditayangkan secara penuh pada pukul 10 malam Jumat, ibu negara AS itu juga berbicara tentang jaket terkenal, yang dikenakannya saat dia mengunjungi anak-anak imigran di sepanjang perbatasan dengan Meksiko.

"Mari kita bicara tentang jaket itu," kata Llamas tentang jaket, yang membawa kata-kata misterius "Aku benar-benar tidak peduli, apakah kamu?" di belakang.

"Hmm...jaket itu," jawabnya terpotong. Selanjutnya, dia tidak melanjutkan.