Sabtu, 13 Oktober 2018 15:15 WITA

Misteri Jasad 11 Bayi di Langit-langit Rumah

Editor: Aswad Syam
Misteri Jasad 11 Bayi di Langit-langit Rumah
Rumah Duka Cantrell di Mack Avenue.

RAKYATKU.COM, DETROIT - Sebuah surat kaleng masuk ke regulator negara bagian. Ada mayat 11 bayi di langit-langit rumah pemakaman Detroit di Rumah Duka Cantrell di Mack Avenue. 

Pihak berwenang ke sana. Ternyata benar. Rumah pemakaman itu pun ditutup pada Jumat,  (12/10/2018).

NBC News melaporkan, surat itu berisi lokasi persis dari sisa-sisa, yang ditemukan di atas langit-langit lantai pertama bangunan. Sembilan mayat ditemukan di kotak kardus, sementara dua lainnya ditemukan dalam peti mati.

Rumah duka itu ditutup oleh inspektur negara pada April, karena menyiksa beberapa pelanggaran termasuk kondisi menyedihkan. Menurut WDIV.

Para pengamat mengutip, sisa-sisa mayat itu tampak seperti cetakan, disimpan di garasi yang tidak didinginkan. Demikian siaran pers dari Departemen Perizinan dan Urusan Regulasi Michigan.

Manajemen rumah duka, gagal memperbarui pendaftaran pemakaman dan pemakaman prabayarnya, lapor Detroit News.

Departemen menghentikan lisensi pendirian.

Raymond Cantrell, mantan pemilik rumah duka, mengatakan, dia menyesal itu terjadi dan benar-benar terkejut oleh temuan mengejutkan, lapor WDIV.

Seorang juru bicara departemen mengatakan kepada NBC News, seekor anjing bangkai melewati bangunan tersebut, tetapi tidak menemukan mayat lain.

Rumah duka sedang diubah menjadi pusat komunitas.

Sisa-sisa dipindahkan ke pemeriksa Medis Wayne County, WJBK melaporkan.