Sabtu, 13 Oktober 2018 14:18 WITA

Di Drama Korea, Ada Najib Ditangkap KPK

Editor: Aswad Syam
Di Drama Korea, Ada Najib Ditangkap KPK
Salah satu adegan dalam drama Korea, "My Secret Terrius".

RAKYATKU.COM - Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak, telah menjadi pusat perhatian publik selama beberapa waktu.

Terutama setelah GE14 baru-baru ini memperlihatkan dia dan keluarganya, diinterogasi dan bahkan ditangkap oleh Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC) pada lebih dari satu kesempatan. 

Baru-baru ini, sepertinya dia juga telah membuat penampilan tak terduga secara internasional, karena penggemar Drama Korea Malaysia, benar-benar melihat cameo singkat yang dibuatnya dalam serial populer, "My Secret Terrius" atau "Terius Behind Me". 

Selama satu adegan di episode 9 dari Drama Korea ini, layar di latar belakang, memainkan cuplikan ketika mantan perdana menteri itu pertama kali ditangkap oleh MACC pada awal Juli tahun ini (2018). 

Tentu saja, orang-orang Malaysia terkejut dan geli dengan tulisan singkat (meskipun mungkin tidak disengaja), dan dibawa ke media sosial. 

Dilansir dari Wolrdofbuzz, bulan lalu, Malaysia juga terkejut melihat lukisan badut kontroversial seniman lokal Fahmi Reza, dari mantan perdana menteri muncul dalam video musik K-pop untuk lagu 'Jatuh Cinta' oleh Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo. 

Meskipun tidak jelas apakah para seniman tahu apa pesan di balik lukisan itu, orang Malaysia cukup terkejut melihat lukisan kontroversial yang ditampilkan dalam sebuah video musik internasional.