Sabtu, 13 Oktober 2018 14:09 WITA

Terapkan Lima Hari Kerja, Begini Aktivitas Bupati Bantaeng di Hari Sabtu

Editor: Mulyadi Abdillah
Terapkan Lima Hari Kerja, Begini Aktivitas Bupati Bantaeng di Hari Sabtu
Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin (ketiga dari kiri) saat meneken berkas usai jogging di Pantai Seruni, Sabtu (13/10/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sudah sepekan kebijakan lima hari kerja diterapkan di lingkup Pemkab Bantaeng era kepemimpinan Ilham Syah Azikin. Apa aktivitas pria yang akrab disapa Ciwang itu di hari Sabtu?

Putra Azikin Solthan ini tetap bekerja. Blusukan dikemas dalam bentuk jogging hingga meneken berkas-berkas yang perlu dieksekusi secepatnya.

Ciwang jogging bersama para pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng di Pantai Seruni Bantaeng, penanggalan 13 Oktober 2018.

Di lapangan Pantai Seruni, pun ada ibu-ibu Himpunan Lansia Sayang Bunda (HLSB) yang senam. Bupati Bantaeng pun terlihat sesekali berbaur dengan ibu-ibu lansia ini.

Selepas berolahraga, dirinya pun sarapan dan berbincang bersama para pejabat Bantaeng. Tak lupa pula, Bupati bergelar doktor pemerintahan ini mengundang para jurnalis di Bantaeng.

Duduk sambil ngopi bersama, canda tawa pun hanyut dalam perbincangan Bupati Bantaeng bersama insan pers di Bantaeng.

Pantauan Rakyatku.com, Ilham Azikin pun melayani tandatangan beberapa berkas penting. Hal itu pun sama seperti yang kerap dilakukan oleh mantan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah yang kini menjadi Gubernur Sulsel.

Tak sampai di situ, dihari libur ini, Ilham Azikin melanjutkan memantau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng.