Minggu, 14 Oktober 2018 00:30 WITA

Dapat Minuman di Taksi Online, Ternyata Isinya Urine

Editor: Eka Nugraha
Dapat Minuman di Taksi Online, Ternyata Isinya Urine
Ilustrasi

RAKYATKU.COM --- Sun warga Tiongkok langsung naik ke taksi online yang dipesannya. Terik matahari di Tiongkok membuatnya banyak berkeringat dan haus. 

Dia merasa lega ketika melihat botol air mineral di dekat kursi mobil taksi itu. Tanpa banyak bicara, dia langsung mengambil botol berisi air itu lalu melahapnya. 

Dalam hitungan detik, Sun langsung memuntahkan seteguk air di dalam mulutnya itu. Dia baru sadar jika air itu adalah urine. Bukan air mineral. Seperti dikutip dari AsiaOne, Sun pun marah kepada sopir taksi tersebut.

Sopir membantah sebagai pelakunya, tetapi akhirnya meminta maaf berulang kali dan menawarkan kompensasi. Sun juga mengadukan kejadian buruk tersebut kepada perusahaan taksi online itu. Selain mengadukan ke perusahaan taksi, Sun juga mengajukan laporan ke pihak kepolisian.  

Menyusul laporan berita mengenai insiden tersebut, perusahaan akhirnya mengajukan permintaan maaf secara terbuka. Mereka juga telah memecat sopir tersebut. 

Berdasarkan keterangan perusahaan itu, sopir memang telah buang air kecil di botol itu karena tidak menemukan toilet.

Perusahaan juga telah membawa Sun dan sopir melakukan pemeriksaan medis sehari setelahnya. Perusahaan juga berjanji akan memperbaiki layanannya.