Jumat, 12 Oktober 2018 21:37 WITA

Di F8 Kamu Bisa Naik Gojek Gratis

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Di F8 Kamu Bisa Naik Gojek Gratis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Gojek, tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2018.

Pada event tahunan yang digelar di Anjungan Pantai Losari ini, Gojek menyediakan layanan antar gratis bagi pengunjung F8 2018.

VP East Region Gojek, Anandita Danaatmadja, mengatakan layanan tersebut dapat diperoleh pelanggan dengan mengunjungi shelter Gojek yang terdapat di sekitar area F8.

"Pengantaran gratis itu, dari kantung parkir ke pintu masuk F8. Karena di F8 itu kan banyak kantung parkir dan letaknya cukup jauh dari lokasi acara. Makanya Gojek hadir untuk memudahkan pengunjung," ungkap Anandita pada Rakyatku.com, Jumat (12/10/2018).

Selain itu, Gojek juga menyediakan special price untuk pelanggan. Baik yang menuju Anjungan Pantai Losari maupun yang ingin meninggalkan lokasi event tersebut.

"Pokoknya maksimal 5 kilometer, tarifnya rata yaitu Rp3 ribu. Tapi itu khusus Go-Ride. Tapi tidak jarang juga ada driver yang tetap menggratiskan jasa antarnya," tuturnya.

Sementara itu, Hendra, salah satu driver yang bertugas di area F8 mengaku senang dengan layanan gratis Gojek yang berlaku selama penyelenggaraan F8, yakni sejak 10 sampai 14 Oktober 2018.

Pasalnya, setiap driver yang ditugaskan melayani pelanggan selama perhelatan F8 2018, tetap akan mendapatkan insentif dari pihak Gojek.

"Lebih enak operasi di sini (F8). Karena walaupun costemer diantar secara gratis, tapi driver tetap diberi upah oleh Gojek. Sekitar Rp200 ribu dengan masa tugas 4 jam. Sedangkan kalau di luar F8 belum tentu dapat penghasilan segitu," pungkasnya.