Jumat, 12 Oktober 2018 20:15 WITA

Tangan Jack Gemetar Saat Pasangkan Cincin di Jemari Putri Eugenie

Editor: Aswad Syam
Tangan Jack Gemetar Saat Pasangkan Cincin di Jemari Putri Eugenie
Jack Brooksbank, gugup saat memasangkan cincin ke jari Putri Eugenie.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Memperistrikan seorang putri dalam sebuah pesta kerajaan yang megah, membuat Jack Brooksbank gugup.

Tangannya gemetar, saat memasangkan cincin di jemari Putri Eugenie. Bagaimana tidak, ribuan pasang mata bangsawan di Kapel Santa George, tertuju kepadanya.

Demikian pula jutaan pasang mata, yang menyaksikan siaran langsung di pesawat televisi mereka.

Putri Eugenie berusaha menghilangkan kegugupan Jack. Dia melakukan yang terbaik untuk membuatnya tetap tenang.

"Pegang tanganku," bisiknya ke Jack saat mereka duduk bersama selama upacara. 

Jack tampak terkejut melihat orang banyak yang berkumpul di luar Kapel, ketika pasangan itu muncul setelah upacara.

Eugenie meminta Jack untuk menciumnya dan orang banyak bersorak, karena kegugupan Jack seakan surut.

Jack Brooksbank, seorang rakyat jelata yang bekerja sebagai eksekutif industri minuman, akhirnya menikahi seorang cucu penguasa Kerajaan Inggris.

Dengan kamera TV yang fokus padanya, dia berjuang untuk mendapatkan cincin pernikahan istri ini, di jarinya ketika sampai pada momen besarnya.

Setelah siaran langsung TV dari upacara, dan naik kereta di sekitar Windsor, pasangan kerajaan sekarang akan dapat menikmati penerimaan yang lebih pribadi, yang diselenggarakan oleh Ratu. 

Pakar bahasa tubuh Judi James mengatakan kepada MailOnline: "Ini tampak seperti baptisan kerajaan oleh api untuk Jack yang agak pemalu, yang tiba menggosok tangannya dengan cemas, dan perlu didorong oleh saudaranya, sebelum melambaikan tangan ke kerumunan yang menunggu."

Jack tak dapat membendung air matanya. Dia melepas kacamatanya, lalu menyeka mata masing-masing dengan punggung jarinya. 

Tetapi kemudian, dia harus menggunakan trik yang terkenal menekan jari-jarinya ke septumnya untuk mencoba menghentikan tangisannya, menunggu dengan kepalanya jatuh seolah-olah tenggelam dalam pikirannya. Dan dengan satu lengan melakukan penghalang tubuh.

"Ekspresinya dari mulut ternganga menyenangkan, cinta dan mungkin lega karena Eugenie tiba masih sangat berurai air mata, dan selama sumpah, ia memilih untuk mengintip daripada menatapnya, mungkin untuk menghindari membuat hal-hal buruk.

"Dia jelas mendapatkan kekuatan darinya, ketika dia tersenyum lebar padanya dan menggosok tangan mereka dengan ibu jarinya dalam sikap penuh kasih sayang." 

Jack adalah mantan pelayan yang menolak universitas, dan pekerjaan di City untuk mengatur dirinya industri makanan.

Setelah dijuluki 'barman Jack' di lingkungan sosial Chelsea-nya, ia telah bekerja keras melewati beberapa bar dan tempat hiburan malam paling trendi di ibukota.

Namun pria berusia 30 tahun itu, telah pindah untuk menaruh gagasan, ia mendirikan bisnis pedagang anggur yang terhormat.

Dalam minggu-minggu sebelum pertunangan pasangan itu diumumkan pada Januari, ia ditampar dengan teman-teman mempromosikan Casamigos tequila, merek untuk siapa dia adalah seorang duta besar, yang dulunya sebagian dimiliki oleh bintang Hollywood George Clooney.

Jack Brooksbank adalah putra dari akuntan lama Etonian, George Brooksbank dan istrinya, Nicola.