Jumat, 12 Oktober 2018 19:53 WITA

Kepala BPKP Sulsel ke Wali Kota Makassar: Saya Bantu Tuntaskan Pasar Sentral

Editor: Mulyadi Abdillah
Kepala BPKP Sulsel ke Wali Kota Makassar: Saya Bantu Tuntaskan Pasar Sentral
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menerima kunjungan Kepala perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Arman Sahri Harahap, Jumat (12/10/18).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menerima kunjungan Kepala perwakilan BPKP Provinsi Sulsel, Arman Sahri Harahap, di kediamannnya, Jalan Amirullah, pada Jumat (12/10/18).

Makassar masuk dalam daftar road show perkenalannya setelah dua bulan ia menjabat menggantikan Didik Krisdiyanto yang sekarang menjadi Direktur Fiskal dan Moneter di Deputi Perekonomian BPKP Pusat.

Kunjungannya pun diterima dengan baik oleh Danny. Hal itu ditandai dengan pertukaran nomor Hand Phone (HP) pribadi masing-masing.

"Selamat datang pak di Kota Makassar, Kota yang punya segudang masalah namun juga mempunyai ratusan prestasi ini. Kerjasama dan kordinasi kita sangat penting kedepannya," ucapnya, dalam rilis yang dikirim Humas Pemkot Makassar. 

Danny pun banyak mengobrol utamanya persoalan pasar sentral dan nyatanya Arman Shari sendiri juga ditugaskan untuk membantu menyelesaikan hal tersebut.

"Saya kesini juga tak tangan kosong pak Danny, saya juga dapat tugas berat untuk membantu menyelesaikan pasar sentral ini," kata Arman.

Tak hanya itu, Arman juga menawarkan aplikasi terkait transparasi perputaran keuangan di Bank Daerah. 

"Jadi nanti kalau ada aplikasinya bapak yang sudah berjalan bisa diparalelkan saja. Jadi aplikasi kami ini bisa memantau ada berapa uang saat ini perputarannya di bank Daerah lewat HP," pungkasnya.