Jumat, 12 Oktober 2018 19:13 WITA

"Saya Tergelincir Kotoran Anjing Pak," Wanita Ini Mengaku Tak Sengaja Tikam Suami

Editor: Aswad Syam
Rachel Fidanian

RAKYATKU.COM, ORLANDO - Seorang wanita Florida, ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Pada Rabu, (10/10/2018), dia mengklaim, penikaman fatal terhadap suaminya adalah kecelakaan. Dia mengaku telah tergelincir pada kotoran anjing.

"Saya tergelincir kotoran anjing pak," ujarnya.

Namun aparat keamanan, tidak mempercayai begitu saja. Pasalnya, tersangka, yang diidentifikasi sebagai Rachel Fidanian (38), telah memberikan beberapa pernyataan yang tidak konsisten. 

Dia membuat banyak alasan yang tidak masuk akal, tentang apa yang terjadi dengan pasangan itu di Lakeland, Polk County, rumah mereka pada 25 Juni. Demikian dilaporkan FOX 35 dari Orlando.

"Tersangka itu membuat banyak alasan, tetapi tidak ada yang masuk akal," kata Sheriff Polk County, Grady Judd, dalam pernyataan yang diperoleh Miami Herald. “Detektif kami melakukan penyelidikan menyeluruh. Pada akhirnya, mereka memutuskan ini adalah tindakan kekerasan domestik yang disengaja.”

Dalam panggilan 911 awal, Fidanian mengatakan, dia memegang anjingnya saat mencuci piring, lalu berlari ke arah suaminya, menyelipkan dan menusuk suaminya di daerah bahunya, menurut FOX 35. Kemudian di telepon, dia mengatakan dia memegang Anjing sambil mengiris pizza, dan secara tidak sengaja menikam suaminya, ketika dia tersandung sambil berjalan ke arahnya, menurut detektif.

Ketika petugas Polk County Fire Rescue tiba di tempat kejadian, Fidanian mengatakan, dia sedang mengiris pizza, kemudian melihat anjingnya telah buang air besar dan buang air kecil di ruang tamu. Ketika dia pergi untuk membersihkan kekacauan, dia tergelincir, masih memegang pisau, dan jatuh ke suaminya, kata para penyelidik.

Tapi detektif mengatakan, mereka tidak menemukan jejak kotoran atau air kencing di ruang tamu, FOX 35 melaporkan.

Suami, Bryant Fidanian, diangkut ke rumah sakit setempat dan kemudian meninggal di sana, kata pihak berwenang.