Jumat, 12 Oktober 2018 18:52 WITA

Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Dinas PU

Editor: Aswad Syam
Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Dinas PU
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  -  Pagi tadi, seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov Sulsel, tepatnya di depan gedung Jalan AP Pettarani, Jumat (12/10/2018). 

Setelah Dokpol melakukan identifikasi terhadap korban, akhirnya identitas korban diketahui. Namanya, Sunari, umur 19 tahun, beralamat di Jl. Malino, Lingkungan Sompolo, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

"Tadi kita sudah temukan identitas korban, bernama Sunari, umur 19 dari Kabupaten Gowa,"  ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto. 

Terkait motif tewasnya pria tersebut, Wirdhanto bilang, masih sementara didalami pihak Polrestabes Makassar. "Kita masih dalami, pelakunya juga masih kita dalami, siapa," jelasnya. 

Sebelumnya, ditemukan seorang pria tak bernyawa tanpa identitas di halaman kantor Dinas PU Pemprov Sulsel.  Saat ditemukan, pria tersebut dalam keadaan tengkurap. Ia ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan, yang hendak masuk kantor untuk membersihkan kantor sebelum pegawai datang. 

Dari hasil identifikasi tim Inafis Sat Reskrim Polrestabes Makassar yang tiba di TKP sekitar pukul 07.00 Wita, ditemukan ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. 

"Ada 4 luka tusukan benda tajam pada bagian punggung sebelah bawah korban, sebanyak dua kali dan punggung sebelah atas korban sebanyak dua kali. Luka memar gesekan dan berdarah pada sekujur muka," tutur Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Harahap. 

Selain itu, ditemukan juga luka gesekan berdarah pada lengan dan tangan korban. Luka gesekan berdarah pada lutut kiri dan kanan korban, serta gigi bagian depan patah. Juga ditemukan luka memar pada sekujur tubuh. 

Di lokasi kejadian, ditemukan sebilah pisau jenis pisau dapur yang  di got, tepatnya di samping kantor Dinas Kawasan Perumahan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Sulsel. "Serta parang yang ditemukan di pagar depan Kantor PU Provinsi Sulsel," jelasnya.