Jumat, 12 Oktober 2018 17:39 WITA

Ini Tiga Kata yang Khabib Bisikkan Saat Hujani Conor dengan Jotosan

Editor: Aswad Syam
Ini Tiga Kata yang Khabib Bisikkan Saat Hujani Conor dengan Jotosan
Saat menjepit kepala Conor, Khabib bisikkan tiga kata...

RAKYATKU.COM - Pertarungan kontroversial antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terus diperbincangkan. Sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov melabeli Conor sebagai "Irlandia bang*at", setelah mereka datang untuk menghajar.

Ada adegan buruk, terjadi setelah kemenangan Khabib di Las Vegas, dengan petarung yang meninggalkan oktagon dan langsung menuju tim Conor di kerumunan.

Dia menyerang pelatih Jiu Jitsu Conor, Dillion Dannis. Dan...huru-hara pun terjadi. Untung petugas keamanan bergegas membantu menangani kekacauan.

Abubakar Nurmagomedov dan Conor McGregor, saling pukul ketika pemain asal Irlandia itu pulih dari tapal keempat putarannya. Mereka saling bertukar pukulan di atas oktagon.

Abubakar Nurmagomedov kemudian diseret, karena Conor McGregor kemudian dijotos oleh stablemat Khabib, Zubaira Tukhugov dan Islam Makhachev.

Sepupu petarung Rusia memamerkan lukanya di YouTube.

"Singkatnya, saya naik ke kandang. Bede*ah ini memukul saya," katanya.

"Tapi aku juga tidak menahan diri. Bam, boom! - Aku memberi [dia] dua."

Sebagai juara ringan, Khabib mengambil kendali pertarungan di babak kedua. Ia terdengar hanya mengucapkan tiga kata kepada The Notorious (julukan Conor McGregor), setelah mendaki di atas petarung Irlandia itu.

Pria berjuluk The Egale itu, menghujani si orang Irlandia dengan pukulan dari tangan kanannya yang besar, sebelum menjepitnya ke kanvas dan melepaskan rentetan pukulan keras ke kepala dan tubuh.

Dengan hanya beberapa inci memisahkan wajah mereka, Nurmagomedov mendekat dan terdengar berkata, "Mari bicara sekarang," menyampaikan pesan yang mengerikan, lapor the Mirror.

Presiden UFC Dana White mengkonfirmasi sebelumnya, ada tiga penangkapan. Tetapi kemudian mengatakan, trio itu kemudian dibebaskan setelah McGregor menolak untuk mengajukan tuntutan.

Khabib Nurmagomedov mengambil satu pertanyaan pada konferensi persnya, dan dia meminta maaf kepada Komisi Atletik Negara Nevada dan Las Vegas.

Bonus pertarungannya sebesar USD2 juta nyaris dilucuti.