Jumat, 12 Oktober 2018 16:10 WITA

"Siapa Pria Itu, Topinya Jelek," Ini Cerita Cucu Ratu Inggris Ketemu Calon Suaminya

Editor: Aswad Syam
Jack Brooksbank dan Putri Eugenie

RAKYATKU.COM, INGGRIS - "Ini cinta pada pandangan pertama". Itu dikatakan Putri Eugenie, terkait kesan pertamanya berjumpa dengan calon suaminya, Jack Brooksbank.

Itu dikisahkan kembali cucu Ratu Elizabeth itu, kepada ITV EA yang diasuh Monn Holmes dan Ruth Langsford pagi ini, menjelang hari besar mereka.

Hari itu, Jack sedang bermain ski di Swiss, ketika pandangannya ke Putri Eugenie. Putri pun tanpa sengaja menatap Jack.

"Aku pikir itu topi yang konyol!" dia mengatakan tentang kesan pertamanya tentang tunangannya yang memakai topi pada saat bermain ski.

"Dan saya pikir siapa itu? Dan Anda (Jack) datang dan menjabat tangan saya dan di sana saya semua kupu-kupu dan gugup," kisah Eugenie.

Eugenie yang gugup, kemudian menelepon ibunya, Sarah Ferguson, malam itu. "Ma, saya sudah bertemu dengan pria ini, Jack," ujar Eugenie di telepon.

"Aku ingat seperti 'Aku benar-benar, benar-benar menyukai pria ini, aku benar-benar ingin dia menyukaiku juga' dan kemudian kamu memberiku gelombang penyeka kaca depan yang besar ini dan itu saja, benar, dia suka padaku."

Ditanyakan oleh Holmes untuk mendeskripsikan satu sama lain dalam tiga kata, Jack mengatakan tentang calon istrinya: "Cahaya yang bersinar."

Eugenie tidak begitu ringkas dan menjawab: "Jack adalah tipe pria, Anda tahu ketika Anda tersesat di pesta dan Anda tidak dapat menemukan orang untuk diajak bicara, dan Anda mulai panik dan Anda butuh bantuan? Dia akan berjalan masuk dan membuat semua orang merasa istimewa."

"Dia akan mengambilmu dan berbicara denganmu dan membuatmu merasa sejuta dolar... kau sangat rendah hati dan murah hati. Begitu rendah hati dan murah hati - itu dua kata..."

Mereka akan bertukar sumpah di Kapel St George dari jam 11 pagi, dan sekitar 850 tamu diundang untuk membayar pajak yang mewah seharga £2 juta.

Eugenie (28), dan Jack (32), bertunangan setelah Pangeran Harry melamar Meghan Markle.

Jack berlutut di Nikaragua pada Januari. Di tangannya, ada peti cincin yang terbuka. Di dalamnya, cincin pertunangannya safir padparadscha dikelilingi berlian, dikabarkan harganya dua kali lebih banyak dari permata Meghan.

Eugenie mengatakan sesudahnya: "Aku sudah di atas bulan, menangis."

Pertunangan itu diumumkan dalam sebuah pernyataan dari Istana Buckingham dari orang tua Eugenie.

"Duke dan Duchess of York dengan senang hati mengumumkan pertunangan Putri Eugenie kepada Tuan Jack Brooksbank," bunyi tulisan itu.

Kakak laki-laki Jack, Thomas, adalah pendampingnya, sementara Pangeran George dan Putri Charlotte juga diberi peran utama.

Mereka akan bergabung dengan putri Robbie Williams, Theodora di pesta pengantin. Putri Charlotte dan Theodora akan menjadi pengiring pengantin, dan Pangeran George akan menjadi anak halaman yang menggemaskan.

Para pengiring pengantin lainnya adalah Savannah Philips (7), putri dari Autumn dan Peter Phillips, putri Zara dan Mike Tindall, Mia (4), dan putri baptis Eugenie, Maud Windsor, putri Lord Frederick Windsor.

Setelah upacara, para tamu akan menghadiri makan siang yang diselenggarakan Ratu diikuti oleh resepsi malam dasi hitam di Royal Lodge, Windsor, tempat orang tua Eugenie Duke dan Duchess of York, masih berbagi rumah meskipun bercerai pada 1996.

Bagi mereka yang tidak sakit kepala di pagi hari berikutnya, akan ada hari kedua perayaan.

Sumber kerajaan mengatakan kepada The Telegraph: "Setelah perayaan yang lebih formal di Windsor Castle, pesta Sabtu akan menjadi pesta santai.

"Akan ada dodgem dan wahana funfair, selendang kelapa, banyak kedai makanan, banyak koktail, Marys berdarah untuk hangover dan getaran festival."

Hari istimewa Eugenie dan Jack akan disiarkan di ITV.