Jumat, 12 Oktober 2018 15:39 WITA

Khabib Nurmagomedov Ditawari Pindah ke WWE

Editor: Aswad Syam
Khabib Nurmagomedov Ditawari Pindah ke WWE
Khabib Nurmagomedov

RAKYATKU.COM - Khabib Nurmagomedov, mengaku telah didekati oleh WWE. WWE atau World Wrestling Entertainment, adalah program televisi yang menampilkan bela diri sebagai hiburan.

Masa depan Khabib di UFC Rusia diragukan, setelah kemenangannya atas Conor McGregor, tercoreng di UFC 229.

Khabib mempertahankan gelarnya di kelas ringan, setelah penampilan yang memukau, melawan pemain Irlandia di Las Vegas, di mana dia menang pada ronde keempat.

Tapi beberapa saat setelah kemenangannya, dia melompat ke luar oktagon dan memicu perkelahian massal liar, setelah menyerang Dillion Danis, pelatih Jiu Jitsu McGregor.

Anggota tim Khabib kemudian ikut menyerang McGregor, dalam adegan kepala UFC Dana White yang dicap "menjijikkan".

Komisi Atletik Negara Nevada sejak saat itu, menangguhkan Khabib dan McGregor, saat mereka menyelidiki insiden tersebut.

Khabib memperingatkan UFC, bahwa dia akan pergi jika mereka memecat temannya dan sesama pejuang Zubaira Tukhugov, karena memukul McGregor.

Dan sekarang tampaknya WWE siap menawarkan Khabib rute pelarian menguntungkan.

Tweeting pada Jumat pagi, Khabib meminta pandangan warganet bahwa perusahaan miliar dolar Vince McMahon itu, telah memberinya penawaran - dan ia segera mengarahkan perhatiannya pada mantan Juara Universal - dan mantan raja kelas berat UFC - Brock Lesnar.

"WWE memintaku untuk melompat ke dalam. Apa yang kalian pikirkan? #SmashLesnar #FakeFights"

Tweet itu dengan cepat mendorong sejumlah balasan dari para penggemar, yang bersemangat yang ingin melihatnya pindah ke gulat.

"Lakukan," tulis seorang penggemar.

"Ya, pergilah ke WWE," kata yang lain.

Rival Khabib, McGregor, telah berbicara tentang minat WWE sebelum dan mengecewakan sejumlah superstar, ketika dia mengejek mereka dua tahun lalu.

Namun, McGregor mengungkapkan kekagumannya pada "don sejati" Vince McMahon, yang ia dasarkan penyangga terkenalnya.