Jumat, 12 Oktober 2018 14:36 WITA

Bahasa Tubuh Istri Kavanaugh, Dia Terganggu Isu Pemerkosaan Sang Hakim Agung

Editor: Aswad Syam
Bahasa Tubuh Istri Kavanaugh, Dia Terganggu Isu Pemerkosaan Sang Hakim Agung
Tatapan Ashley Estes Kavanaugh, tampak penuh amarah kepada Brett Kavanaugh.

RAKYATKU.COM, WASHINGTON - Sebuah video menjelaskan, bagaimana istri Brett Kavanaugh, sangat terganggu dengan isu pemerkosaan yang pernah dilakukan Hakim Agung AS pilihan Presiden Donald Trump itu di masa lalu.

Pada rekaman saat pelantikan, beberapa kali Ashley Estes Kavanaugh, terlihat memaksakan senyum. Tatapan mata ke suaminya, juga tampak tidak senang.

Dia diduga hadir di tempat itu hanya untuk menghormati Donald Trump. Dalam video tergambar, usai cipika-cipiki dengan Kavanaugh, Ashley tampak hendak menghindar.

Namun ditahan oleh Kavanaugh, karena ada Trump di dekatnya. Kavanaugh lalu mencium putri-putrinya. Kavanaugh juga beberapa kali menepuk pundak istrinya, seakan-akan isyarat agar bertindak normal.

Tampaknya, kedua pasangan itu baru saja bertengkar hebat. Maklum, sejak diusung sebagai kandidat kuat Hakim Agung AS, Kavanaugh didera laporan skandal pemerkosaan.

Beberapa wanita melapor, Kavanaugh dan gengnya, memperkosa mereka saat masih duduk di bangku SMA. Namun, dukungan kuat dari Donald Trump terhadap Kavanaugh, mementalkan tuduhan. Kavanaugh terpilih oleh parlemen, dan tetap dilantik sebagai Hakim Agung, di tengah gelombang aksi demonstrasi aktivis perempuan di luar lokasi pelantikan.