Jumat, 12 Oktober 2018 10:56 WITA

"Halo Polisi, Anak Itu Pegang Pantatku," Wanita Ini Laporkan Seorang Bocah 9 Tahun

Editor: Aswad Syam

RAKYATKU.COM, BROOKLYN - Seorang bocah kulit hitam, tanpa sengaja memegang pantat seorang wanita kulit putih. Saat itu, dia berjalan bersama ibu dan adik perempuannya di bodega Brooklyn. Dia memandang ke arah lain, ketika dia terus berjalan.

Saat berupaya meraih gaun ibunya, dia salah pegang. Dia memegang pantat seorang wanita kulit putih.

Sontak, wanita kulit putih itu marah. Dia lalu menghubungi polisi. "Halo pak, bocah itu memegang pantatku. Saya dilecehkan," ujarnya di telepon.

Bocah laki-laki dan adik perempuannya menangis. Keduanya berlindung di balik tubuh ibunya.

Video ponsel yang direkam oleh seorang saksi, menunjukkan wanita itu terus berteriak di teleponnya, ketika ibu kulit hitam mencoba menghibur kedua anaknya. 

"Itu benar, putranya meraih pantatku dan dia memutuskan untuk memarahiku," wanita yang diidentifikasi sebagai 'Cornerstore Caroline', mengatakan tentang ibunya.  

"Aku baru saja diserang secara seksual oleh seorang anak." 

Dalam video itu, anak laki-laki yang dituduh, yang mengenakan seragam sekolah, terlihat bersembunyi di belakang ibunya ketika adik perempuannya menangis histeris. 

Adegan dramatis itu, yang diyakini berlangsung pada Rabu, dengan cepat menarik perhatian orang-orang yang lewat. Mereka terkejut mendengar wanita itu akan memanggil polisi untuk seorang anak. 

“Kamu seorang pedofil. Pulanglah," kata seseorang memarahi wanita kulit putih itu.  

Wanita itu melanjutkan omelannya, memberi tahu petugas operator: "Wanita kulit putih memanggil polisi wanita kulit hitam, saya mengerti. 

"Ada kamera keamanan di luar bodega ini. Saya lebih dari senang untuk menyerahkan rekaman keamanan untuk bukti." 

Wanita itu tampaknya tidak terkesan dengan respons yang dia peroleh dari 911, dispatcher ketika dia membacakan nomor telepon dan alamatnya, sehingga polisi dapat menghubungi dia nanti sebelum menutup telepon.  

"Mengapa kamu tidak mengunggahnya ke World Star," katanya di kamera setelah meletakkan ponselnya.

Seorang saksi murka lalu mendekati wanita itu dan berkata: "Apa masalahmu? Apakah Anda serius memanggil polisi pada seorang anak? Pulang ke rumah." 

Penuduh menjawab: "Kamu tidak tahu apa yang kamu katakan. Anda tidak dapat mempermalukan saya, Anda adalah anak kecil. Anda cukup muda untuk menjadi anak saya." 

Seorang pria melerai kedua wanita itu, tetapi penonton lainnya terus mengkritik si penelepon. 

Ketika ketegangan meningkat di luar toko, semakin sulit untuk memahami apa yang secara khusus dikatakan.

Video empat menit, yang terputus saat argumen sedang berlangsung, dibagikan di Facebook oleh Jason Littlejohn.

"Ketika saya berjalan, saya perhatikan argumen itu, rupanya anak itu menyapu dia dan dia berkata dia menyentuhnya dan memutuskan untuk memanggil polisi pada seorang anak berusia sembilan tahun. Seperti yang Anda lihat, anak itu menangis dan ibunya kesal," tulisnya dalam keterangan.

Video ini telah dibagikan hampir 70.000 kali dalam waktu kurang dari 24 jam.  

Tak satu pun dari orang-orang yang terlibat dalam insiden itu telah diidentifikasi. 

DailyMail.com telah menghubungi NYPD untuk informasi lebih lanjut.