Kamis, 11 Oktober 2018 17:22 WITA

Bupati Sinjai Temui Kapolres, Minta Narkoba Diberantas

Penulis: Rahmatullah
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Sinjai Temui Kapolres, Minta Narkoba Diberantas

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa gelar tatap muka dan silaturahmi dengn personel Polres Sinjai di Aula Polres Sinjai, Kamis (11/10/2018).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah mengaku, bahwa pertemuan ini demi membangun keakraban antara jajaran kepolisian Polres Sinjai dengan Bupati baru Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Ardiansyah mengaku, Polres Sinjai memiliki peran dalam membangun kerjasama dengan pemerintah kabupaten, yakni, peranan Polri dalam kegiatan peduli terhadap kondisi masyarakat dengan memberikan bantuan serta efektivitas pelayanan Kantibmas ditengah warga Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengaku berterima kasih kepada Kapolres Sinjai dalam mengawal Pilkada Sinjai waktu lalu. Polres juga telah menunjukkan profesionalisemenya dalam mengawal pemilu.

"Harapan kedepan pesta demokrasi Pilpres dan Pemilihan Calon legislatif, dapat dikawal dengan baik, termasuk pengawasan terhadap media sosial yang memungkinkan berita-berita hoaks sering terjadi pada media tersebut, utamanya di media sosial Facebook," Jelasnya.

Loading...

Andi Seto berharap, Polres Sinjai dapat bekerjasama khususnya dalam pemberantasan narkoba, dan pelayanan Kantibmas di Kabupaten Sinjai.

Setelah pelaksanaan tatap muka, Bupati Sinjai dan Kapolres Sinjai saling bertukar cendramata berupa plakat Pemkab Sinjai dan plakat Polri, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapores Sinjai AKBP Ardiansyah, para Kapolsek se-Kabupaten Sinjai, bersama para jajarannya, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Kabag Umum Setdakab Sinjai.

Penulis : Rahmatullah
Foto : Tatap Muka Bupati Sinjai, dan Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah

Loading...
Loading...