Kamis, 11 Oktober 2018 08:45 WITA

"Pemerintah Kurang Bersinergi dengan Rakyat", Alasan Garuda Emas Dukung Prabowo

Editor: Nur Hidayat Said
Ketua Garuda Emas Sulsel, Mukti Ali Dahlan (tengah), di redaksi Rakyatku.com, Rabu (10/10/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ormas Garuda Emas sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Ketua Garuda Emas Sulsel, Mukti Ali Dahlan, mengungkapkan organisasi yang dibentuk dua tahun lalu itu, sudah berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Komitmen itu dikeluarkan, setelah Rakorwil Garuda Emas Sulsel digelar pada 6 Oktober 2018 di Makassar.

"Dari Rakorwil itu kita sudah membuat beberapa komitmen-komitmen dengan teman-teman. Bahwa Garuda Emas itu adalah organisasi masyarakat, dan salah satu tujuannya saat ini, adalah memilih Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden," ujar Ali Dahlan di redaksi Rakyatku.com, Rabu (10/10/2018).

Ali menyampaikan sejumlah alasan memilih mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Salah satu alasannya, karena banyak kebijakan pemerintah di bawah kendali Presiden RI, Joko Widodo, yang tidak berpihak kepada masyarakat luas.

"Kami survei pemerintahan sekarang, bahwa kurang bersinergi, tidak bijaksana ke masyarakat. Sehingga kami mengambil keputusan mendukung Pak Prabowo, siapa pun wakilnya," tambahnya.

Garuda Emas di Sulsel, sudah terbentuk di 18 kabupaten/kota. Pengurus dan anggota di daerah sudah bergerak memenangkan paslon nomor 02 itu."Garuda Emas tidak bermaksud berseberangan dengan pemerintah. Tapi kita akan memberikan kritik. Artinya kalau ada sesuatu di lapangan dan pemerintah tidak melihat itu, maka Garuda Emas yang ada di situ," pungkasnya.