Rabu, 10 Oktober 2018 23:00 WITA

Simpan Sabu-Sabu Tujuh Paket, Lelaki Ini Digelandang ke Markas Polres Sidrap

Editor: Abu Asyraf
Simpan Sabu-Sabu Tujuh Paket, Lelaki Ini Digelandang ke Markas Polres Sidrap
Jufri alias Merri

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Jufri alias Merri (29), warga Dusun Barukku, Desa Bilariase, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap digelandang petugas Satuan Reserse Narkoba ke Markas Kepolisia Resor (Polres) setempat, Rabu (10/10/2018).

Pasalnya, lelaki pengangguran yang hanya tamat sekolah dasar ini diduga sebagai pelaku kejahatan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. "Dia ditangkap di
Jalan Poros Barukku Desa Bilariase, Kecamatan Pituriase," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi, Rabu malam.

Dari tangan terduga, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa tujuh saset kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu, satu buah kotak kecil tusuk gigi plastik bening dan satu unit handphone warna putih. 

"Terduga diamankan dalam operasi penggeledahan," ujar Badollahi sesaat lalu.

Menurutnya, penangkapan terduga pelaku kasus narkotika ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Poros Barukku, Desa Bila Riase tersebut sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

"Karena itu anggota menindaklanjuti informasi tersebut dan menemukan terduga pelaku dan barang bukti di lokasi. Selanjutnya terduga pelaku dan barang buktinya dibawa ke Polres Sidrap untuk diperiksa lebih lanjut," tutup mantan 
kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep ini.