Rabu, 10 Oktober 2018 21:44 WITA

Kalla Toyota Galang Donasi di MaRI, Tunjukkan STNK Bisa Makan Gratis

Penulis: Nurhikmah
Editor: Abu Asyraf
Kalla Toyota Galang Donasi di MaRI, Tunjukkan STNK Bisa Makan Gratis
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota ikut menggalang bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. 

Lewat Kalla Toyota Berbagi, pelanggan dapat membawa donasi yang ingin disumbangkan ke posko bantuan gempa di Palu dan Donggala ke Dropbox Kalla Toyota yang bertempat di Plaza dan Arcade Mall Ratu Indah.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, 10-14 Oktober 2018. Tidak hanya menerima bantuan bagi masyarakat, tetapi juga mengajak pelanggan yang menikmati makanan dan minuman di Food Bazar. Sebanyak 20 persen hasil penjualan dari bazar tersebut turut didonasikan bagi korban gempa yang membutuhkan.

"Ini salah satu bentuk support Kalla Toyota dan juga mengajak masyarakat turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini,” ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota.

Bagi pengunjung yang dapat menunjukkan STNK mobilnya, berhak mendapatkan gratis voucher makan dan minum. Adapun area bermain anak yang bisa dinikmati bersama keluarga hingga akhir pekan ini.

Terdapat 11 line up Kalla Toyota yang juga merupakan kendaraan favorit pilihan keluarga seperti New Agya, All New Calya, Grand New Avanza, New Sienta, Innova, Fortuner, All New CHR, New Yaris, Voxy, FT 86, dan Alphard. 

“Khusus untuk 66 transaksi pertama selama kegiatan berlangsung untuk tipe Toyota New Agya dan All New Calya akan mendapatkan voucher Bugis Water Park,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tidak ketinggalan Kalla Toyota Berbagi juga diwarnai berbagai kegiatan seperti lomba masak, make up class, lomba rangking 1, lomba mewarnai dan karaoke keluarga dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Adapun bintang tamu Joel Matulessi, Ismi Amalia, Jasmine Risach, Feby Putri, dan Maizura hadir menghibur pelanggan setia setiap hari.