Rabu, 10 Oktober 2018 19:30 WITA

Mengaku Hanya Cari Suara Sisa, SYL: Kasih ke yang Paham Kereta Api

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Mengaku Hanya Cari Suara Sisa, SYL: Kasih ke yang Paham Kereta Api
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan road show di Kota Parepare, Rabu (10/10/2018).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan road show di Kota Parepare, Rabu (10/10/2018). 

Dalam kesempatan tersebut, SYL mengunjungi tiga titik berbeda, dalam kapasitas ketua DPP sekaligus calon anggota legislatif (Caleg) Partai NasDem.

SYL mengatakan, kehadirannya di Parepare untuk memperkuat Caleg-caleg NasDem yang ada di Sulsel. Disamping itu, katanya, pihaknya berharap mantan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), maupun Caleg lainnya, bisa bekerja lebih baik.

Mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut menjelaskan, pihaknya menyarankan kepada masyarakat atau wajib pilih untuk memilih Caleg yang berkualitas dan terbaik, tidak hanya di NasDem, namun dari partai lain. Hanya saja, katanya, Caleg-caleg NasDem itu Caleg pilihan.
 
"Tentu saja saya berharap FAS bisa maksimal dalam meriah suara di Parepare, kalau sisa-sisa kasih Syahrul. Jadi, Syahrul ini hanya mengumpulkan suara sisa, supaya ke depannya ada yang menyuarakan aspirasi masyarakat Sulsel di DPR RI. Saya kira masyarakat Parepare, mau kereta api sampai di Parepare, dan itu harus dikawal oleh orang yang paham, salah satunya yang paham itu Syahrul," paparnya.

"Dan masyarakat juga tentu masih menginginkan kincir angin yang ada di Sidrap bisa bermanfaat bagi kita semua, jadi biar Syahrul yang kawal, katakanlah seperti itu," lanjut Ketua FKPPI Sulsel tersebut.

SYL menambahkan, kehadirannya juga untuk jalan-jalan, bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat. SYL juga bersyukur dan bahagia melihat respons masyarakat, apalagi itu demi kepentingan orang banyak.

"NasDem tidak ego dengan dirinya sendiri, siapa saja. Silakan saja, yang penting kita aman semua," ujarnya.

Saat disinggung mengenai agenda pembentukan tim pemenangan Pileg, SYL menerangkan, suatu saat hal itu akan dilakukan, tetapi belum untuk saat ini. Apalagi, jelasnya, yang paling penting untuk saat ini yaitu memberikan dukungan kepada masyarakat agar memilih orang-orang terbaik.

"Lebih khusus Caleg NasDem karena saya yakin orang-orangnya terbaik, yang sudah diseleksi dengan ketat," pungkasnya.