Rabu, 10 Oktober 2018 19:15 WITA

Target 50 Persen Pemilih Milenial ke Prabowo-Sandi, Garuda Emas Gaet Ipar Jusuf Kalla

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Target 50 Persen Pemilih Milenial ke Prabowo-Sandi, Garuda Emas Gaet Ipar Jusuf Kalla
Pimpinan Relawan Garuda Emas Sulsel bertandang ke kantor Rakyatku.com, Rabu (10/10/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Ormas Garuda Emas sudah mulai tancap gas memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel. Upaya sudah banyak dilakukan untuk menggalang dukungan bagi pasangan nomor urut 02 itu.

"Kita sudah jalan. Beberapa bulan terakhir ini kita sudah bergerak," kata mandatory Garuda Emas pusat, Andi Dado saat bertandang ke redaksi Rakyatku.com, Rabu (10/10/2018).

Salah satu upaya yang akan dilakukan, yaitu melakukan pelatihan kepada masyarakat terkait cara memilih pada Pemilu 2019 mendatang.

"Karena nanti ini pencoblosan bersamaan dengan Pilpres dab Pileg. Jadi kita akan sampaikan teknik pencoblosan. Dan itu terbuka untuk umum," tambahnya.

Anggota Garuda Emas yang berjumlah 23 ribu lebih di Sulsel, diakui Dado sudah mulai terjun ke masyarakat. Mereka berusaha meyakinkan pemilih untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Kita target 50 persen pemilih milenial di Sulsel dukung Prabowo. Secara keseluruhan di Sulsel, kami target 80 persen," tambah Dado.

Target 50 Persen Pemilih Milenial ke Prabowo-Sandi, Garuda Emas Gaet Ipar Jusuf Kalla

Ketua Garuda Emas Sulsel, Mukti Ali Dahlan mengungkapkan, organisasi yang dibentuk dua tahun lalu itu, sudah berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Komitmen itu dikeluarkan, setelah Rakorwil Garuda Emas Sulsel digelar pada 6 Oktober 2018 di Makassar.

"Dari Rakorwil itu kita sudah membuat beberapa komitmen-komitmen dengan teman-teman. Bahwa Garuda Emas itu adalah organisasi masyarakat, dan salah satu tujuannya saat ini, adalah memilih bapak Prabowo Subianto sebagai presiden," ujar Ali Dahlan.

Garuda Emas di Sulsel lanjut dia, banyak diisi oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Sejumlah tokoh besar, juga ikut bergabung dengan Garuda Emas.

"Salah satunya pak Agus Arifin Nu'mang, pak Aksa Mahmud. Ada juga dari kalangan akademisi," pungkasnya. Sekadar informasi, Aksa Mahmud adalah ipar Wakil Presiden Jusuf Kalla.