Rabu, 10 Oktober 2018 18:07 WITA

Tes DNA Buktikan, Satu Bocah Korban Penyekapan adalah Anak Kandung Memey

Editor: Aswad Syam
Tes DNA Buktikan, Satu Bocah Korban Penyekapan adalah Anak Kandung Memey
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menggendong bocah korban penyekapan, didampingi Kadis PPPA Kota Makassar, Tenri A Palallo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Satreskrim Polrestabes Makassar bekerja sama dengan laborato0rium forensik dan Biddokkess Polda Sulsel, telah melakukan tes DNA terhadap tersangka Memey. 

Hasilnya pun telah keluar. Dari hasil pemeriksaan DNA tersebut terbukti, satu dari tiga bocah korban penyekapan itu adalah anak kandung Memey. 

Bocah korban penyekapan yaitu AW (11) terbukti merupakan anak kandung dari Memey. Sementara F (5) dan DV (2,5), bukan.

"Kami sudah mendapatkan hasil DNA, untuk anak pertama inisial AW, itu anak kandung biologis dari tersangka Memey. Sedangkan untuk anak kedua  F dan DV, itu bukan anak biologis dari tersangka," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto. 

Kompol Wirdhanto melanjutkan, bocah korban penyekapan yang inisial DV itu, terbukti anak kandung dari Sinta, mantan pembantu Memey, yang pernah bekerja di ruko Memey selama kurang lebih 3 bulan. 

"Khusus untuk anak ketiga, itu murni anak kandung dari Sinta, mantan pembantu Memey. Sehingga  yang perlu kami dalami, yaitu anak kedua yang berinisial F. Karena F ini tidak terbukti anak kandung dari Memey maupun Sinta," jelasnya. 

Untuk itu, Kompol Wirdhanto menegaskan, pihaknya akan melakukan pendalaman, guna mencari tau siapa sebenarnya orangtua kandung dari F tersebut. 

"Kami akan konfirmasikan dengan tersangka dari mana atau bagaimana anak F itu ada sama tersangka. Kami juga akan koordinasi dengan P2TP2A, untuk mencari tahu orangtua kandung dari F," tutupnya.