Rabu, 10 Oktober 2018 14:53 WITA

Prabowo-Sandi Target 50 Persen Kemenangan di Kandang JK

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prabowo-Sandi Target 50 Persen Kemenangan di Kandang JK
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto/Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menargetkan kemenangan 50 persen lebih di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Melihat potensi yang ada, maka tentu kami optimis di Sulsel ini di atas 50 persen untuk Prabowo-Sandi," kata juru bicara Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu kepada Rakyatku.com, Rabu (10/10/2018).

Potensi yang dimaksud Andry, salah satunya, faktor Sandiaga Uno yang punya garis keturunan leluhur dari Wajo dan Bone.

"Masyarakat Sulsel punya fanatisme tinggi terhadap tokoh asal daerahnya. Saat ini tokoh asal Sulsel yang maju adalah cawapres (Sandiaga Uno)," tambah politisi Gerindra ini.

Kata Andry, Sulsel menjadi daerah yang menarik dan akan menjadi daerah rebutan para kandidat. Meskipun, Sulsel menjadi basis Jusuf Kalla yang menjadi bagian dari pemerintahan.

Prabowo-Sandi optimis dengan target tersebut. Apalagi, paslon nomor urut 02 itu fokus dengan isu penguatan ekonomi, yang banyak dikeluhkan masyarakat saat ini.

"Komitmen Prabowo-Sandi yang sangat concern terhadap perbaikan dan penguatan ekonomi. Harga- harga bahan pangan terjangkau dan mudah diperoleh, serta ketersediaan lapangan kerja seluas luasnya bagi rakyat Indonesia menjadi prioritas," pungkas Andry.