Rabu, 10 Oktober 2018 14:40 WITA

Polisi Ringkus Penikmat Sabu di Bantaeng

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Polisi Ringkus Penikmat Sabu di Bantaeng
Pelaku HH saat diamankan di Mapolres Bantaeng. Ist

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Anggoat Sat Narkoba Polres Bantaeng menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Pelaku pria berinisial HH diringkus di kediamannya, Jalan Seruni, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaen.

Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri mengatakan, penangkapan yang pimpin Kasat Narkoba Polres Bantaeng itu, bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat.

"Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu saset sabu yang disimpan di dalam dompet pelaku berwarna coklat," kata Sandri, dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (10/10/2018).

Saat diinterogasi, pelaku HH mengakui, jika barang haram tersebut dibeli atau didapat dari seorang pengedar berinisial T seharga Rp 800 ribu.

"Atas pengakuannya, petugas kembali melakukan pengembangan dengan menggerebek rumah pelaku T, namun tidak berada di rumahnya," jelasnya.

Selain tersangka HH, Sat Narkoba Polres Bantaeng pun meringkus pelaku penyalagunaan narkotika, berinisial B di kediamannya di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.
 

Tags